Gawat! Martial Tergoda Tawaran Klub Raksasa Italia

 Penyerang Manchester United, Anthony Martial. (Reuters)

Penyerang Manchester United, Anthony Martial. (Reuters)

POJOKSUMUT.com, Manchester United terancam ditinggal Anthony Martial. Sejauh ini striker kebangsaan Prancis tersebut belum juga memperbaharui kontraknya yang akan usai pada 30 Juni 2019.

Kabarnya Martial mulai tergoda dengan tawaran dari klub raksasa lain. Menurut sejumlah laporan, pemain 22 tahun itu tengah diincar oleh Juventus.

Beberapa waktu lalu, Juventus yang diwakili Pavel Nedved kepergok mengadakan pertemuan dengan agen sang pemain, Philippe Lamboley. Namun belum diketahui pasti isi dari pertemuan tersebut.

“Akankah dia tinggal di Manchester United pada musim panas ini? Saya tak bisa mengatakan apapun soal keputusan itu,” ungkap Lamboley pada The Sun.

Karir Martial di MU sebenarnya tidak mengecewakan. Hanya saja, ia bukanlah Romelu Lukaku yang mendapatkan jatah bermain hampir di setiap pertandingan.

Untuk mengisi skuad inti, Martial harus bergantian dengan Alexis Sanchez, Marcus Rashord, atau Jesse Lingard.

Gosipnya Martial ingin mengubah keadaan itu dengan pindah klub di kompetisi 2018-2019. Namun saat disinggung soal masa depan kliennya, Lamboley tak bersedia memberikan petunjuk.

“Saat ini tujuannya cuma memenangkan Piala FA bersama MU. Dia juga ingin mengantarkan timnya ke posisi dua klasemen Liga Inggris. Selain itu tidak ada lagi,” tegas Lamboley.

(bep/JPC/sdf)



loading...

Feeds