Pemain yang Puas Malang Melintang di Liga Inggris Ini Siap Hadapi Arema

Danny Guthrie saat membela Blackburn

Danny Guthrie saat membela Blackburn

 

POJOKSUMUT.com, Kabar gembira bagi Mitra Kukar jelang laga perdana Liga 1 2018 menantang tuan rumah Arema FC, Sabtu (24/3) sore WIB. Penggawa asing eks gelandang Liverpool, Danny Sean Guthrie, sudah pulih dan siap tampil dalam laga tersebut.

Seperti diketahui, Guthrie yang juga sempat bermain untuk Newcastle United dan Blackburn Rovers, absen dalam beberapa pekan selama masa persiapan Mitra Kukar. Dia harus memulihkan cedera yang dialaminya saat membela Naga Mekes di Piala Presiden 2018.

Usai pulih, gelandang asal Inggris itu sudah tidak sabar untuk bermain. “Saya sudah kembali berlatih pada pekan lalu dan merasa lebih baik.”

“Saya butuh laga kompetitif untuk kembali ke permainan terbaik. Laga melawan Arema FC pada pekan pertama Liga 1 2018 akan menjadi kesempatan yang bagus,” ungkap Guthrie seperti dilansir liga-indonesia.id.

Guthrie memang telah menjelma menjadi salah satu pilar di lini tengah Mitra Kukar. Dia didatangkan untuk membuat permainan Naga Mekes menjadi lebih bertenaga dan agresif.

Oleh pelatih Mitra Kukar asal Spanyol, Rafael Berges, Guthrie memang diplot sebagai jenderal lapangan tengah. Kemampuan Guthrie dia nilai masih bisa maksimal .

Pengalamannya bermain di klub besar Inggris dan berkiprah di Premier League membuat Guthrie diharapkan bisa menjadi pembeda dalam permainan Naga Mekes di Liga 1 2018.

(epr/JPC/sdf)



loading...

Feeds