Punya Sembilan Sponsor, Berapa Pemasukan Klub Ini?

 Persebaya Surabaya didukung oleh 9 sponsor untuk mengarungi Liga 1 2018. (Dipta Wahyu/Jawa Pos)

Persebaya Surabaya didukung oleh 9 sponsor untuk mengarungi Liga 1 2018. (Dipta Wahyu/Jawa Pos)

POJOKSUMUT.com, Sebagai sebuah klub dengan sederetan prestasi dan memiliki basis masa yang besar, Persebaya Surabaya memang mampu menarik perhatian banyak sponsor.

Setidaknya, untuk Liga 1 2018, pasukan Green Force akan didukung oleh 9 sponsor.

Sembilan sponsor tersebut sudah diperkenalkan pada acara ‘Blessing Game’ Persebaya akhir pekan lalu. Dari sembilan sponsor itu, tujuh di antaranya menempel pada jersey tanding Green Force-julukan Persebaya.

Ketujuh sponsor yang menempal di jersey Persebaya adalah Kapal Api, Antangin, Honda Surabaya Centre, MPM Distributor Honda, GO-JEK, Mens Biore, dan Safe Care. Sementara dua sponsor lainnya adalah Proteam dan Ardiles.

Meski didukung oleh banyak sponsor, Presiden klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda merahasiakan besaran pemasukan yang diterima manajemen.

Dengan jumlah sponsor yang melimpah ruah, Persebaya diprediksi menerima sokongan dana dalam jumlah besar.

Azrul hanya bersyukur karena banyak pihak yang mendukung Persebaya.

“Kalau besaran (pemasukan) saya tidak bisa menjawab,” ucap Azrul Ananda kepada awak media.

“Saya bersyukur Persebaya ini tim besar, banyak pihak yang mendukung. Saya lebih bangga lagi karena banyak pihak yang mendukung kami adalah asli Surabaya.”

Sebelumnya bapak tiga anak ini membuah sebuah tulisan sebagai respons atas boikot yang dilakukan Bonek. Dalam tulisan tersebut, Azrul mengungkapkan bahwa Persebaya merugi Rp 9 miliar pada kompetisi Liga 2 2017 lalu.

(saf/JPC/sdf)



loading...

Feeds