Sarwendah Ungkap Pengalaman Mistis Saat Syuting Film Horor

Sarwendah 
Foto : Instagram

Sarwendah Foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, PENGALAMAN berbau mistis dialami istri Ruben Onsu, Sarwendah, saat pertama kali menjalani syuting film horor. Mantan anggota Cherrybell ini

“Kejadian saat aku tidur, pas bangun lidah jadi mati rasa, aneh, kaku. Aku mikirnya kayak nggak sengaja kegigit. Nggak bisa bicara. Tapi aku tetap positif aja mikirnya ini karena terlalu fokus ngapalin script yang dialognya panjang,” kata Sarwendah saat peluncuran trailer Kembang Kantil di Cikini, Jakarta Pusat, kemarin (20/3/2018).

Anehnya, kejadian serupa dialami ibu satu anak tersebut sebanyak dua kali. Hal itu dirasakannya lagi saat kembali ke Lembang, Jawa Barat sebagai lokasi syuting.

“Saat ke Jakarta udah nggak ada lagi, tapi besoknya pas bangun tidur di lokasi, lidahnya balik lagi kayak gitu,” jelasnya.

Beruntung, Sarwendah tidak mau ambil pusing dengan kejadian aneh tersebut. Dia memilih fokus untuk melanjutkan syuting bersama tim lainnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sarwendah mengungkapkan alasannya menjalani debut bermain film horor untuk film berjudul Kembang Kantil. Dia mengaku mau terlibat dalam film produksi Dee Company itu lantaran telah mendapat izin oleh Ruben Onsu.

Kembang Kantil adalah film horor yang disutradari Ubay Fox. Selain Sarwendah, film ini juga dibintangi Irish Bella, Nafa Urbach, Kevin Kembey, dan lainnya. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai 19 April 2018 mendatang.

(ded/JPC/nin)



loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …