BEI Resmikan Galeri Investasi di Unhar Medan



POJOKSUMUT.com, MEDAN-Bursa Efek Indonesia (BEI) terus menunjukkan konsistennya dalam pengembangan dan meningkatkan pengetahuan terkait pasar modal di dunia akademis.

Hari ini, Kamis (22/3/2018), BEI meresmikan Galeri Investasi di Universitas Harapan (Unhar) Medan.

Kepala BEI Perwakilan Medan Muhammad Pintor Nasution mengungkapkan, galeri yang baru diresmikan ini menjadi yang ke-10 di Sumut pada tahun 2018 dan ke-353 di seluruh Indonesia.

“Galeri Investasi BEI merupakan kerja sama tiga pihak antara BEI, perguruan tinggi dan anggota bursa. Tujuannya untuk mengenalkan pasar modal sejak dini dalam dunia akademis,” ungkap Pintor disela-sela peresmian galeri tersebut.

Peresmian juga dihadiri oleh Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan 1 Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kantor Regional (KR) 5 Sumbagut Uzersyah, Ketua Umum Yayasan Pendidikan Harapan Tapi Rondang Ni Bulan, Rektor Universitas Harapan Medan Prof Ritha F Dalimunthe, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Harapan Kresna Minann dan Direktur IT & Online Trading PT MNC Sekuritas Fifi Virgantria.

Pintor berharap, dengan adanya Galeri Investasi BEI di Universitas Harapan Medan dapat menambah kedekatan pihaknya dengan masyarakat kampus secara luas.

“Peresmian galeri ini juga diisi dengan seminar terkait pasar modal yang diikuti oleh mahasiswa Universitas Harapan,” ujarnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds