Duh! Ditinggal Sebentar ke Ladang, Motor Petani Cabai Dibawa Kabur

Pelaku diamankan warga dan petugas.
foto : ist

Pelaku diamankan warga dan petugas. foto : ist

POJOKSUMUT.com, SIMALUNGUN– Denson Sinaga, salah seorang petani cabai di Desa Nagori Bandar Tongah Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut) benar-benar terkejut dan panik. Pasalnya, sepeda motornya yang di tinggal di dekat kebunnya tiba-tiba raib, Kamis (22/3/2018).

Ceritanya, seperti biasa pada pagi hari pria berusia 51 tahu ini pergi ke ladang untuk mengurusi tanaman cabainya yang sebentar lagi akan dipanen. Dengan mengendarai sepeda motor miliknya, ia pun sampai di kebunnya.

Sepeda motor itu diparkirkannya di pinggir kebun. Namun, tidak lama berselang ia bergegas pulang.

Alangkah terkejutnya, korban melihat motor miliknya sudah tidak ada lagi di tempatnya. Korbanpun berusaha mencarinya ke sana kemari tetapi tak juga ditemukan.

Namun, sekira pukul 10.00 WI B korban tak sengaja melihat seorang pria yang diketahui Azhar Saputra Purba (29), warga Pasar II Pematang Bandar sedang berada diatas sepeda motornya. Lantas, korban memanggilnya.

Pelaku panik bukan main dan langsung tancap gas. Spontan korban meneriaki pelaku maling.

Warga setempat yang mendengar teriakan korban, berhasil menangkap pelaku setelah sebelumnya dikejar. Pelaku lalu diserahkan warga ke Polsek Perdagangan.

Kapolsek Perdagangan AKP Daniel A Tambunan membenarkan pelaku sudah diamankan pihaknya.

“Saat ini pelaku sudah kita amankan beserta barang bukti berupa satu unit sepeda motor merk Honda NF 125 BK 3580 NI Warna hitam. Pelaku sedang diproses hukum lebib lanjut,” ujarnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds