Partai Pengusung Gelar Rakornis: Eramas Yakin Menang



POJOKSUMUT.com, MEDAN-Partai Pengusung pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) menggelar rapat kordinasi teknis (Rakornis), Kamis (22/3/2018) di Asrama Haji Medan.

Ada sejumlah hal yang dibahas pada rapat yang dihadiri Partai Gerindra, PAN, PKS, Partai Golkar, NasDem, PBB dan Perindo itu.

Wakil Ketua Tim Kampanye Eramas, Sugiat Santoso kepada wartawan mengatakan, rakornis membahas langkah strategis dan soliditas jajaran pengurus partai dari seluruh tingkatan untuk pemenangan Eramas di Pilgubsu 27 Juni 2018.

“Rakornis ini juga sebagai konsolidasi dari delapan partai dari seluruh tingkatan mulai pengurus desa/kelurahan sampai provinsi se-Sumut untuk memenangkan Eramas. Partai pengusung yakin Eramas menang pada Pilgubsu 27 Juni 2018,” kata Sugiat.

Wakil Ketua Gerindra Sumut itu juga menegaskan, rakornis juga menyatukan langkah-langkah strategis partai pengusung Eramas.

“Penyelenggaraan Rakornis ini tentu bertujuan memantapkan target kemenangan Pilgub Sumut,” katanya.

Ketua PAN Sumut Yahdi Khoir Harahap menyatakan partai pengusung Eramas solid dalam menyatukan langkah-langkah strategis pemenangan Pilgubsu 2018.

“Soliditas ini merupakan tanda-tanda kemenangan yang harus terus dijaga. Hal ini akan berjalan berbarengan dengan kerja-kerja strategis tim,” ujar Yahdi.

Pada Rakornis itu turut dihadiri Komisioner KPU Sumut Benget Silitonga dan Bawaslu Sumut Aulia Andri. (rel/sdf/pojoksumut)



loading...

Feeds