Pemuda Islam Siantar Simalungun Dukung Djoss untuk Membangun Sumut

Pasangan Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus berfoto bersama disela-sela acara silahturahmi serta pengukuhan relawan PISS DJOSS di Cafe Ropang, Pematang Siantar, Kamis (21/3/18)

Pasangan Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus berfoto bersama disela-sela acara silahturahmi serta pengukuhan relawan PISS DJOSS di Cafe Ropang, Pematang Siantar, Kamis (21/3/18)

POJOKSUMUT.com, PEMATANGSIANTAR-Komunitas Pemuda Islam Siantar Simalungun (PISS) di Pematang Siantar dan Simalungun menyatakan dukungan untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) Djarot Sihar (Djoss) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) di Sumatera Utara (Sumut).

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan dalam deklarasi dan pengukuhan PISS, Kamis (22/3/2018) di Ropang Cafe, Jalan Kartini, Pematang Siantar. Husni Efendi Rangkuti selaku Ketua PISS mengatakan bahwa bentuk dukungan kepada pasangan Djoss ini digagas oleh pemuda pemudi di Siantar dan Simalungun. Atas pertimbangan kecocokan untuk Sumut yang bersih. Atas dasar itulah, pemuda pemudi tersebut menyepakati bahwa mereka harus bersatu memenangkan Djoss.

“Dan itu juga alasan kami untuk mengundang bapak Paslon nomor urut dua ke tempat ini untuk mengukuhkan kami sebagai relawan yang bekerja secara sukarela,” terangnya.

PISS ini nantinya akan bekerja maksimal untuk menggalang suara masyarakat secara umum di Pematang Siantar dan Simalungun.

Djarot dan Sihar Sitorus yang menghadiri pengukuhan tersebut mengatakan bahwa mereka sangat berterima kasih kepada komunitas PISS yang telah merapatkan barisan untuk memenangkan Djoss. Pada prinsipnya perjuangan memenangkan Djoss adalah perjuangan memenangkan Sumut.

“Karena itu selamat berjuang untuk para PISS untuk Sumut,” kata Djarot.

Sementara, Sihar Sitorus kepada wartawan mengatakan bahwa dukungan dari berbagai elemen masyarakat merupakan kekuatan pasangan Djoss maju di Pilgub Sumut 2018. Kekuatan tersebut adalah amunisi yang dimiliki Djoss untuk memenangkan Pilgub Sumut.

Pasangan yang maju diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu juga berharap PISS mengkampanyekan kepada masyarakat agar tidak golput, serta menggunakan suara dengan baik. “Karena pembangunan ke depan ditentukan oleh pilihan kita. Karena itu Djoss maju untuk membangun Sumut,” terang Sihar Sitorus.(*/rel/pojoksumut)



loading...

Feeds