Soal Bali United, Begini Komentar Gelandang PSMS Asal Uzbekistan Ini

Dilshod Sharofetdinov (dua dari kanan) mengikuti latihan bersama skuad PSMS  Medan.
Foto : nin/pojoksumut

Dilshod Sharofetdinov (dua dari kanan) mengikuti latihan bersama skuad PSMS Medan. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, GELANDANG asing PSMS, Dilshod Sharofetdinov mengakui lawan perdana di Liga 1 Tahun 2018 yaitu Bali United adalah tim yang bagus.

Namun, dia memastikan timnya tak boleh takut. “Ya, mereka tim yang bagus. Saya sempat melihat video mereka saat berlaga di AFC Cup. Saya lihat bagaimana mereka bertanding. Mereka bagus. Tapi tim kami tidak boleh merasa takut,” ujarnya.

Pemain asing asal Uzbekistan ini mengurai saat memulai kompetisi semua tim sejatinya memiliki peluang yang sama. “Laga perdana statusnya semua sama. Saya tidak tahu siapa yang bagus dan mana yang tidak. Yang jelas, PSMS tidak boleh kalah. Harus menang atau minimum mencuri poin,” ungkap pemain yang pernah merumput di Liga Malaysia tersebut.

Dan, untuk meraih poin, satu-satunya cara bagi Dilshod adalah bermain maksimal. “Kami akan bermain sebaik yang kami bisa. Setiap pemain harus memberikan kemampuannya yang maksimal di lapangan,” tegasnya.

Pun demikian, diakui pemain berusia 32 tahun ini belum tahu banyak soal Bali United. “Saya tidak tahu secara personal para pemain Bali United. Saya belum pernah melihat pemain mereka secara langsung. Mungkin pemain asingnya sebagian tahu. Tapi pemain lokal saya tidak tahu,” pungkasnya.

Seperti diketahui, PSMS akan bertandang ke markas Bali United, Sabtu (24/3/2018) di Stadion I Wayan Dipta. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Zero Waste City Wujudkan Keadilan Ekologis

Nur Hidayati Direktur Esekutif Nasional Walhi menyatakan Peringatan Hari Bumi harusnya dapat menjadi momentum memperluas gerakan penyelamatan lingkungan hidup di …