Tahun Ini, Dewi Perssik Segera Keluarkan Album Baru

Dewi Perssik tampil di acara pembukaan karaoke di Medan, Sabtu (24/3/2018).
Foto : fir/pojoksumut

Dewi Perssik tampil di acara pembukaan karaoke di Medan, Sabtu (24/3/2018). Foto : fir/pojoksumut



POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pedangdut Dewi Perssik mengaku akan mengeluarkan album baru pada tahun ini. Namun, artis yang memiliki nama asli Dewi Murya Agung belum mau membeberkan kapan waktu pastinya album baru tersebut dikeluarkan.

“Insya Allah tahun ini akan tetap mengeluarkan album baru,” kata Dewi Perssik ketika ditanya saat menghadiri peresmian bisnis karaokenya di Medan, akhir pekan ini.

Dewi menuturkan, saat ini dirinya masih sibuk syuting film layar lebar berjudul Trilogi, dan insya Allah akan tayang antara Agustus, September atau Oktober. Dalam film itu, ada juga artis dangdut lain yang dilibatkan seperti Ayu Tingting dan Zaskia Gotik.

“Jadi, jawaban membuat album baru ini setelah selesai syuting film,” tutur wanita berusia 32 tahun ini.

Diutarakan Dewi, sebelumnya ia telah mengeluarkan album baru yang bertajuk Semua Karena Cinta. Salah satu single yang hits adalah Indah Pada Waktunya. Lagu ini juga sudah masuk dalam syuting sinetron.

“Saya ini penyanyi dangdut tapi lebih banyak main sinetron dan film. Jadi, waktu untuk olah vokal seringkali saya lakukan di lokasi syuting seperti lagu Indah Pada Waktunya,” sebut mantan istri Saipul Jamil sambil menyanyikan lagu tersebut.

Ia menambahkan, pada dasarnya menyanyi itu adalah jiwanya. Namun, kebetulan dapat rezeki syuting sinetron dan main film.

“Selain akting, saat ini saya juga sibuk menjadi juri di salah satu stasiun televisi. Karena itu, untuk sinetron dan film libur akan libur dulu ketika kontraknya habis,” imbuhnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …