Bau Busuk Dikira Bangkai Binatang, Ternyata Mayat

Warga mengerumuni rumah korban.

Warga mengerumuni rumah korban.


POJOKSUMUT.com, MEDAN-Nur Hasni (75) warga Kampung Aur, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun ditemukan tewas di dalam rumahnya kemarin (6/4/2018).

Dari informasi yang diperoleh Sabtu (7/4/2018), korban diketahui meninggal usai terciumnya aroma bau menyengat atau bau busuk di depan rumah Nur Hasni. Ternyata setelah dilihat warga, Nur Hasni sudah tidak bernyawa lagi di dalam rumahnya tersebut.

Saat itu, warga bernama Marini yang melintas di depan rumah korban tercium bau menyengat seperti bau bangkai. Sehingga Marini merasa curiga dengan keberadaan korban yang telah beberapa hari tidak terlihat.

“Marini kemudian memanggil warga lainnya bernama Elida dan Kepala Lingkungan 4 Aur, yang kemudian mereka membuka rumah Nur Hasni yang tidak terkunci. Ketika dibuka ternyata Nur Hasni sudah tidak bernyawa dan tergeletak di kamar mandi,” kata Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Tobing.

Atas penemuan mayat tersebut, warga dan kepala lingkungan kemudian menghubungi pihak kepolisian Polsek Medan Kota.

“Dari laporan tersebut, petugas kemudian datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi,” ujar Martuasah.

Ia mengungkapkan, bahwa dugaan sementara korban yang selama ini ada sakit komplikasi terjatuh di kamar mandi rumahnya dan tidak ada yang mengetahuinya. Sebab, korban selama ini tinggal sendiri di rumahnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds