Sering ke Medan, Ricky Harun Akui Belum Sempat Berwisata ke Danau Toba

Dari Kiri : Herfiza, Ricky Harun, Irwansyah, Zaskia Sungkar dalam Konferensi Pers Medan Napoleon Festival 2018.
Foto : nin/pojoksumut

Dari Kiri : Herfiza, Ricky Harun, Irwansyah, Zaskia Sungkar dalam Konferensi Pers Medan Napoleon Festival 2018. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Aktor ganteng Ricky Harun menginjakkan kaki ke ibu kota Sumatera Utara, Medan, tak hanya sekali. Namun, dia belum bisa menikmati wisata di daerah lainnya yang sangat dikenal khalayak banyak.

Sebut saja Danau Toba. Bagi wisatawan yang datang di Sumatera Utara, lokasi ini akan selalu menjadi pilihan untuk dikunjungi.
“Saya ke Medan sudah dua atau tiga kali. Hanya saja, kalau ke sini selalu urusan promo film. Jadi dari hotel tempat menginap dan ke lokasi acara. Enggak dan belum sempat kemana-mana. Termasuk ke Danau Toba juga belum,” ujarnya di sela-sela Konferensi Pers Medan Napoleon Festival 2018, Sabtu (7/4/2018) siang.

Suami dari aktris FTV, Herfiza ini berharap suatu hari bisa memiliki banyak waktu saat ke Sumut dan bisa berkunjung ke Danau Toba.

Ricky pun berharap kunjungannya kali ini menjadi momen silaturahmi dirinya dan artis lain yang ikut dalam event ini. Termasuk, dua sahabat karibnya, Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang menjadi penggagas acara ini. “In sya Allah acara besok, Minggu (8/4/2018) berjalan sukses dan ramai,” ungkapnya.

Saat ini, Kirun-sapaan akrabnya, dan sang istri memang bergabung dalam bisnis umrah yang digeluti Zaskia dan Irwansyah. Namun, dia tetap mengutamakan aktor sebagai profesi utamanya.

Bahkan saat ini, Kirun sedang dalam proses menyelesaikan syuting film bergenre drama komedi di Maluku. “Kemarin baru syuting di Maluku,” timpalnya.

Baca Juga : Irwansyah dan Zaskia Bawa Lima Artis Ini untuk Hibur Warga Medan di Istana Maimun

Dia tak menampik drama komedi adalah andalannya, namun suatu hari dia ingin keluar dari zona amannya.

“Pengen semua karakter dapat, enggak tetap di zona aman. Dan enggak ingin peran yang itu-itu saja. Tapi kan semua tergantung produser. Dan, enggak bisa memilih juga. Karena produser yang memilih kita. Semua tergantung produser. Kita tinggal syuting,” jelasnya.

Kirun menyebutkan semua film bergenre drama komedi yang lakoninya, semua berkesan. Namun, Fil Slank Gak Ada Matinya menjadi film yang penuh perjuangan. “Semuanya berkesan, namun yang fisiknya berubah mulai dari muka dan pakaian dan sangat berbeda sekali dari kehidupan saya sehari-hari adalah waktu Film Slank,” bebernya.

Ke depan, Kirun berharap bisa bermain satu frame denngan sang istri. “Ingin, tapi belum ada tawaran,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds