Gara-gara Rusa, Salman Khan Dipenjara 5 Tahun, Baru 2 Hari Sudah Bebas

Shahrukh Khan dan Salman Khan
foto : Zee News

Shahrukh Khan dan Salman Khan foto : Zee News

POJOKSUMUT.com, Sempat menginap 2 malam di penjara, aktor Bollywood Salman Khan dibebaskan sementara setelah pengadilan setempat mendapat jaminan, Sabtu (7/4).

“Salman Khan keluar dari penjara setelah otoritas penjara menerima surat-surat pengadilan yang memberinya jaminan,” kata seorang pejabat di kepolisian India seperti dikutip dari Times of India.

Seperti diketahui, Salman Khan divonis 5 tahun penjara karena terbukti bersalah membunuh hewan langka antelop, Kamis (5/4).

Kasus perburuan rusa antelop itu terjadi pada 1998, saat Khan menjalani syuting film Hum Saath-Saath Hain di Rajasthan.

Di sela-sela syuting, Khan memburu rusa antelop bersama teman-teman artis lainnya seperti Saif Ali Khan dan Sonali Bendre. Khan diduga telah membunuh dua rusa yang terancam punah tersebut.

Khan sendiri mengaku tidak bersalah dalam kasus tersebut. Dia membawa air gun yang tidak bisa digunakan. Sedangkan Saif Ali Khan dan Sonali Bendre dibebaskan dengan alasan tidak cukup bukti.

Perburuan rusa dilindungi bukanlah satu-satunya kasus hukum yang tengah dihadapi Khan. Pada 2002, Khan juga harus berurusan dengan kasus hukum lainnya, yakni kasus penabrakan yang menewaskan satu orang pada 2002.

(mg7/jpnn/sdf)



loading...

Feeds