Si Ganteng Boy William Tak Malu Akui Telinganya Sebelah Kiri Tuli

Boy William
Foto : Instagram

Boy William Foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, AKTOR dan presenter musik, Boy William dikenal memiliki wajah tampan dengan segala skill mumpuni. Tidak hanya pandai berakting, dia juga bernyayi dan lihai memainkan alat musik.

Diantaranya gitar dan piano. Namun, tak banyak yang tahu, di balik wajah gantengnya, dia memiliki kekurangan. Yaitu tuli di bagian telinga sebelah kiri,

Hal ini diungkapnya via akun Instagramnya. “Di episode paling baru #NebengBoy i revealed my disability. Not many people know that I am 90% deaf in my left ear (budeg di kuping kiri) hanya teman2 deket dan keluarga aja yg tau,” tulisnya.

“I cant hear music with headphones through both ears (saya tidak bisa mendengar musik dengan kedua telinga) seperti orang2 lain, but still i love music (tapi saya tetap menyikai musik),” jelasnya sambil mengunggah dirinya memainkan piando dengan lihai.

Diapun menguak sering kali tidak peka kalau diajak bicara dari sebelah kiri, karena telinganya tidak berfungsi.

Dia berpesan kepada semua orang yang memiliki kekurangan untuk tetap maju berkarya. “Buta semua org yang punya disabilities (keterbatasan) jangan merasa kalo kalian itu less of a “normal” human being than anybody else. JANGAN MINDER,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds