Begini Latihan Skuad PSMS tanpa Djanur

Skuad PSMS jalani latihan di Stadion Kebun Bunga didampingi sang asisten pelatih Yusuf Prasetyo.
Foto : nin/pojoksumut

Skuad PSMS jalani latihan di Stadion Kebun Bunga didampingi sang asisten pelatih Yusuf Prasetyo. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Skuad PSMS Medan menjalani latihan perdana tanpa Pelatih Kepala Djajang Nurjaman yang sudah berangkat jelang kursus lisensi AFCPro di Jogjakarta selama seminggu.

Mulai Selasa (10/4/2018) sore, di Stadion Mini Kebun Bunga, Legimin Raharjo dkk dipimpin oleh sang asisten pelatih Yusuf Prasetyo yang akrab disapa Yoyok.

Latihan berjalan seperti biasa. Ada tiga pemain yang belum bergabung bersama tim mulai Suhandi yang izin melihat istrinya yang baru saja melahirkan, Antoni Putro Nugroho yang masih penyembuhan cedera di Jakarta hingga Choiril Hidayat yang dipanggil dalam urusan dinas ke Bandung.

Sementara itu, pemain yang masih dirundung cedera, seperti Reinaldo Lobo, Abdul Rohim dan Fredyan ‘Ucil’ Wahyu hanya berlatih ringan di pinggir lapangan.
Yoyok usai memimpin skuadnya latihan, menjelaskan bahwa Djanur-sapaan akrab Djajang Nurjaman sudah memberikan program seminggu kepada para asistennya. “Program sudah dikasih ke kita satu minggu ke depan. Intinya hari ini adalah peningkatan fisik setelah dua hari libur. Besok kita sudah bicara taktikal bagaimana soal lawan PSIS,” ujarnya.

Bahkan, lanjut Yoyok sebelum Djanur pergi pun, pihaknya sudah mempelajari bagaimana PSIS yang akan dijajal, Minggu (15/4/2018) mendatang. “Bagaimana PSIS main bagaimana menyerangnya, bagaimana bertahannya kita dipelajari. Kita sudah sepakat lawan PSIS harus bagaimana,” ungkapnya.

Soal kondisi pemain, diakui Yoyok, timnya memang tak bisa menurunkan Antoni dan Ucil di laga PSIS. Sedangkan, kiper Abdul Rohim masih belum bisa dipastikan.

“Kalau saya rasa Rohim jauh dari cedera ligamen (ACL). Ini masih menunggu perkembangan bagaimana, jadi belum bisa dipastikan soal kondisi rohim. Kalau Lobo (Reinaldo), in sya Allah bisa dimainkan,” jelasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds