Kabar Duka, Bassist Band Kerispatih Meninggal Dunia

Dika
Foto : Instagram

Dika Foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, RANAH hiburan Tanah Air dirundung duka mendalam. Terutama bagi band musik Kerispatih dan para fansnya. Pasalnya, salah seorang membernya, tepatnya sang bassist, Andika Putrasahadewa, meninggal dunia, Selasa (10/4/2018).

Kepergiaan Dika-sapaan akrabnya, diinformasikan oleh sang pentolan sekaligus pencipta lagu-lagu hits band ini yaitu Badai.

Dika memang sempat menjalani operasi beberapa waktu lalu, namun belum diketahui secara pasti, penyakit yang merenggut nyawanya.

Badai menyebut Dika adalah teman yang paling setia kawan.

“Temen gue yang paling kritis tentang apapun, sekaligus orang yang paling banyol tapi setia kawan. Selalu jadi salah satu orang yang selalu menjadi barometer opini karya gue di Kerispatih,” tulisnya.

“Dik, sudah berakhir ya!! Gak ada lagi penderitaan, gak ada lagi susah. Semua akan digantkan berkat dan suka cita. I believe it, you’ll saved in God’s Hand,” lanjutnya.

“Gue kehilangan, sangat!! Tapi rencana Tuhan lebih indah. Selamat jalan broo,” pungkasnya sambil menyertakan emoticon menangis dan hastag #restinpeace. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds