Prabowo Versus Jokowi Jilid II Bakal Terjadi di Pilpres 2019

Prabowo 
Foto : Indopos/jpg

Prabowo Foto : Indopos/jpg

POJOKSUMUT.com, PERSAINGAN Pilpres 2019 hampir bisa dipastikan mengulang Pilpres 2014. Pasalnya, setelah deklarasi pencapresan Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu, kini giliran Prabowo Subianto yang menyatakan kesiapan maju di Pilpres 2019.

Ketua DPP Partai Gerindra, Nizar Zahro mengatakan, dalam pidatonya di rapat koordinasi nasional (Rakorna) Prabowo Subianto menyatakan siap menjadi calon presiden di Pilpres 2019.

“Sesuai apa yang dikatakan beliau (Prabowo) di dalam (Rakornas), beliau siap lahir batin untuk maju,” ujar Nizar di Hambalang, Jakarta, Rabu (11/4/2018).

Pun demikian, Prabowo siap menjadi capres di 2019 apabila Partai Gerindra dan partai koalisi lainnya memberikan mandat kepada dirinya untuk bisa mengikuti hajatan politik lima tahunan itu.

Oleh sebab itu, anggota Komisi V DPR ‎itu mengaku tidak ada keraguan bagi Prabowo Subianto untuk menjadi capres, sebagaimana isu yang selama ini beredar. Nyatanya, mantan Danjen Kompassus ini sudah sangat siap ikut kontestasi tersebut.

“Jadi, sama sekali tidak ada keraguan, kegalauan sama sekali. Pak Prabowo sudah confirm sekali maju sebagai capres,” ungkapnya.

“Jadi, sudah bisa dipastikan beliau (Prabowo Subianto) akan maju sebagai capres,” tambahnya.

Dengan demikian, saat ini publik tinggal menunggu saja deklarasi resmi yang akan diumumkan Partai Gerindra dalam waktu dekat, termasuk dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan juga Partai Amanat Nasional (PAN).

“Jadi, Insya Allah Pak Prabowo akan didukung sebagai capres oleh PKS dan PAN,” pungkasnya. (gwn/JPC)



loading...

Feeds