Wow! Tiga Pemain PSMS Masuk The Best XI Liga 1 Pekan 3, Gol Suhandi Terfavorit

Ekspresi Reinaldo Lobo usai menjebol gawang Persija, di Stadion Teladan, Jumat (6/4/2018).
Foto : istimewa for Pojoksumut.com

Ekspresi Reinaldo Lobo usai menjebol gawang Persija, di Stadion Teladan, Jumat (6/4/2018). Foto : istimewa for Pojoksumut.com

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Kemenangan PSMS Medan atas Persija Jakarta dengan skor 3-1, Jumat (6/4/2018) di Stadion Teladan, menempatkan tiga pemainnya masuk dalam The Best XI Pekan 3 versi Go-Jek Liga 1 Indonesia.

Mereka adalah Reinaldo Lobo mengisi di lini belakang, Suhandi di posisi gelandang serang, Firza Andika di wingback kiri. Ini diunggah dalam akun resmi Go-Jek Liga 1 Indonesia. Tiga nama ini sekaligus menempatkan PSMS sebagai klub terbanyak pemainnya masuk susunan pemain terbaik pada pekan ketiga.

Ini adalah pilihan tim Technical Study Group (TGS).

Sementara itu, untuk pemain muda terbaik sepanjang pekan tiga Liga 1 diraih oleh Gunansar P Mandowen, pemain Persipura. Selanjutnya, mantan pemain PSMS yang kini membela Persib Bandung, In Kyun Oh terpilih menjadi pemain terbaik. Dan, pelatih terbaik diraih oleh Aji Santoso.

Selain itu, masih dari PSMS. Catatan lainnya adalah gol Suhandi ke gawang Persija menjadi gol terfavorit alias Go-Pay Goal of the Week berdasarkan polling yang dilakukan di akun twitter @liga1match. Gol Suhandi ini sejatinya bersaing dengan Rizal pemain Persebaya ke gawang Barito Putra dan gol Gunansar P Mandowen, pemain Persipura ke gawang PS Tira.

 

Gol Suhandi tersebut menang dengan meraih 63 persen suara. Gelar tersebut pantas menjadi terbaik karena dicetak lewat aksi akrobatik pemain nomor punggung 29 itu.

Sedangkan, bagi Reinaldo Lobo, namanya tidak hanya masuk dalam The Best XI versi Go-Jek Liga 1, namun juga masuk dalam beberapa versi mulai dari pengamat sepak bola dan situs sepak bola lainnya.

“Saya merasa senang atas pilihan tersebut. Ini menunjukkan kami sebagai tim yang sudah bekerja keras sebagai tim dalam pertandingan lawan Persija,” ujarnya kepada Pojoksumut.com, Rabu (11/4/2018).

Diapun tak menampik munculnya dua nama pemain lainnya di barisan The Best XI semakin menambah kebahagiaan bek asal Brasil ini.

“Ya, semakin senang, karena tidak hanya satu pemain PSMS yang ada di daftar. Ini sekali lagi menunjukkan kami bermain dalam kerja sama yang bagus. Saya juga sangat bahagia dengan masuknya nama Firza dan Suha,” ungkapnya.

Namun, dia tak ingin pencapaian di pekan ketiga hanya sesaat. “Semoga ini jadi pemicu kami tampil konsisten di pertandingan selanjutnya lawan PSIS. Semoga kami bisa menang juga dan mempertahankan tiga angka,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds