Ini Alasan Pesinetron Riza Shahab Gunakan Narkoba

Riza Shahab
Foto : Instagram

Riza Shahab Foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, TERTANGKAPNYA Riza Shahab menambah daftar hitam artis dalam lingkaran setan narkoba. Riza sendiri diketahui tertangkap bersama pesinetron lainnya Reza Alatas di Apartemen The Wave Tower Coral, Jakarta Selatan.

Saat ini penyidik dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya sedang mendalami peredaran narkoba di kalangan artis.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, para pelaku telah menggunakan sabu sebanyak 0,5 gram dan dipakai secara bersama-sama. Argo juga menyampaikan saat menangkap para pengguna narkoba masih dalam keadaan teler. “Maka saat dilakukan penangkapan juga sudah habis,” tutur Argo di Mapolda Metro Jaya, Jumat (13/4/2018).

Sementara itu, Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander mengatakan, bahwa para pelaku dilakukan assesment lantaran terindikasi adanya sabu dan ekstasi dalam pemeriksaan urin. “Saat tes urin dia positif ekastasi dan sabu,” kata Doni singkat.

 

Doni tidak ingin mengatakan secara pasti apakah para tersangka benar-benar menggunakan kedua obat terlarang itu. Sebab dirinya tidak menemukan barang bukti tersebut. Hal itu ditemukan dari pemeriksaan urin saja.

“Seperti yang dikatakan tadi saat penangkapan hanya ada alat hisap saja. Tapi tidak ditemukan kedua obat itu, hanya dari tes urin. Kadang kita tidak bisa menghakimi satu obat hanya sabu saja misalnya. Kadang kala kandungan ekstasi ada di sabu atau sebaliknya. Ini kan sudah termasuk zat kimia yang dilarang masuk ke Indonesia,” Jelas Doni.

Meski demikian Doni memaparkan jika Riza menggunakan itu karena terpengaruh oleh lingkungannya, dan dia juga mengaku susah tidur. “Makanya dia keluar mencari teman ngobrol dan ketemu salah satu orang dan Riza pakai lagi,” pungkas Doni.

(ipy/JPC/nin)



loading...

Feeds