Polisi Ciduk Nelayan Nyambi Jadi Agen Sabu dari Jalan Singosari

 

 

POJOKSUMUT.com, SATUAN Reserse Narkoba Polres Tanjungbalai kembali berhasil menciduk seorang pria di duga agen sabu di Jalan Singosari Ujung, Jumat (13/4/2018) sore.

Tersangka adalah Agus  Situmorang (29), yang dikenal sebagai nlayan, warga Jalan Singosari Ujing, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai melalui Kasat Narkoba Polres
Tanjungbalai, AKP Adi Haryono mengatakan penangkapan dilakukan di sebuah rumah tersangka setelah mendapatkm informasi dari warga.



“Pada saat diamankan Agus berada di dalam kamar rumah lalu melihat tangan kirinya ada memegang satu bungkus plastik klip transparan berisi diduga narkotika jenis sabu,” terang AKP Adi Haryono, Sabtu (14/4/2018).

Dia menjelaskan petugas melakukan penggeledahan di kamar tersebut, kembali menemukan di atas meja di kamar itu dua bungkus plastik klip transparan berisi diduga Narkotika jenis sabu. “Setelah ditimbang total beratnya mencapai 1,30 gram,” beber Kasat.

Kepada polisi Agus mengakui bahwa barang haram tersebut miliknya, Agus juga menerangkan bahwa barang haram itu dibeli dari seorang laki-laki yang tidak diketahui namanya dan bertemu di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai. (CR-1/pojoksumut)




loading...

Feeds