Hapus Foto Vicky di Akun Instagramnya, Disebut Settingan, Ini Jawaban Angel Lelga

Angel dan Vicky
Foto : Instagram

Angel dan Vicky Foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, PASANGAN artis Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tak pernah luput dari sensasi. Terbaru, saat Angel marah-marah ke suaminya tersebut dalam tayangan talkshow Live di Trans TV, Jumat (13/4/2018) malam.

Vicky disebut kembali ke kebiasaan lamanya yaitu menebar pesona kepada wanita lain.

Selepas insiden tersebut, Angel diketahui menghapus foto kebersamaan dengan Vicky di akun Instagramnya, termasuk foto pernikahannnya hingga hari ini.

Dia juga mengunggah kata-kata motivasi untuk menguatkan mentalnya saat ini. Bahwa apapun masalah yang dihadapi, manusia tidak sendiri, melainkan ada Allah yang Maha memiliki.

Sayangnya, postingan ini malah memantik reaksi netizen yang secara massa menudingnya dan Vicky settingan untuk menaikkan pamor.

Satu diantaranya datang dari akun raff.mdhn. “Gak usah khwatir yang berlebihan guys, mereka ini sedang acting, ini adalah skenario dari per-gimickan yang mereka buat. nauzubillahimin dzalik, demi yang rela membohongi masyarakat dengan mulut manis yang palsu,” tulisnya.

 

Balasan Angel Lelga ke netizenapus

Tak tinggal diam, Angel Lelga tampak membalas komentar tersebuut empat, Minggu (15/4/2018). “Alhamdulillah fitnah, insyaAllah saya tidak menukat akhirat demi duniawi apalagi dengan ucapan fitnah ini,” tegasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds