Kaget! Lagi Cari Rumput, Ada Mayat Membusuk di Perladangan Desa Ujung Labuhan-Namorambe

ilustrasi
foto : jpg

ilustrasi foto : jpg

POJOKSUMUT.com, DELISERDANG-Warga Dusun II Desa Ujung Labuhan Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, mendadak geger, Minggu (15/4/2018).

Pasalnya, salah seorang warga menemukan mayat tanpa identitas di perladangan milik Muliaman Sinuhaji sekira pukul 11.30 WIB. Mayat ditemukan dalam kondisi membusuk dan sulit dikenali.

Kapolsek Namorambe AKP Zainuddin Lubis mengatakan, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Wisnu Syamsuri (23), warga Pasar II Desa Sudi Rejo Kecamatan Namorambe. Wisnu menemukan mayat itu sedang mencari rumput di perladangan tersebut.

“Saat saksi sedang mencari rumput di TKP, kemudian melihat mayat tersebut. Selanjutnya, saksi keluar lokasi perladangan dan memberitahukan ke personel Babhinkamtibmas Desa Ujung Labuhan,” ungkap AKP Zainuddin Lubis.

Ia melanjutkan, personel kemudian melaporkan penemuan itu. Lalu, diperintahkan anggota untuk melaksanakan cek TKP.

“Dari pemeriksaan di TKP, bahwa mayat ditemukan dalam posisi telungkup dan tidak memakai baju. Tetapi, mayat itu memakai celana dalam dan celana ponggol jeans dengan keadaan melorot sampai lutut,” sambungnya.

Disebutkan dia, mayat dalam keadaan telah rusak pada bagian perut, dada, bokong/pinggul serta bagian kepala menjadi tengkorak. Sehingga, wajahnya tak bisa dikenali.

“Personel yang diturunkan bersama pemerintahan desa dan masyarakat setempat mengevakuasi mayat. Lalu, dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diuotpsi,” tukasnya.

Ditambahkannya, TKP terletak di perladangan yang jaraknya kurang lebih 1,5 km dan merupakan jalan jurang yang sulit dilalui oleh kendaraan roda empat.

“Sampai dengan saat ini belum ada masyarakat Desa Ujung Labuhan yang melaporkan tentang adanya kehilangan keluarga. Selain itu, belum diketahui secara pasti penyebab kematian,” imbunya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds