Kalah Telak dari PSIS, Begini Komentar Kubu PSMS

PSIS versus PSMS, Minggu (15/4/2018).
foto : Media Officer PSMS

PSIS versus PSMS, Minggu (15/4/2018). foto : Media Officer PSMS

POJOKSUMUT.com, ASISTEN Pelatih PSMS, Yusuf Prasetyo mengakui kekalahan timnya dari tim tuan rumah PSIS dengan telak 1-4 pada pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018).

 

Yoyok-sapaan akrabnya, menyebutkan skuadnya kurang fokus sehingga ditaklukkan, padahal sempat menciptakan banyak peluang.

 

“Ini (kekalahan) sangat menyakitkan. Gol pertama Bruno sangat berpengaruh kepada kami semua. Setelah gol itu beberapa menit kemudian gol kedua dan ketiga terjadi (jelang turun minum),”  ujarnya, usai pertandingan.


Dalam pertandingan ini, Bruno Silva cetak hat-trick Bruno Silva (41′, 45’+4′, 64′) dan  Ibrahim Conteh (43′). Sedangkan gol PSMS dicetak Frets Butuan (50′).


Lini depan pun kembali masalah yang harus diselesaikan tim pelatih. “Banyak peluang yang kita dapat namun gagal memanfaatkannya dengan baik. Ini menjadi PR (Pekerjaan Rumah) kita untuk pertandingan berikutnya,” timpalnya.

 

Yoyok juga menegaskan persoalan empat gol ke gawang PSMS bukanlah murni Dhika Bayangkara yang tampil mengganti Abdul Rohim.



“Tidak. Karena Dhika bermain bagus hari ini. Ini semua mungkin karena beberapa pemain kurang fokus,” tegasnya.

 

Sementara, Legimin Raharjo menambahkan absennya pelatih kepala Djajang Nurjaman sejatinya tak total memengaruhi tim hingga kalah hari ini.

 

Djanur-sapaan Djajang Nurjaman sendiri sedang mengikuti kursus pelatih lisensi AFCPro di Yogyakarta, 14-20 April 2018.

 

“Pertama saya ucapkan selamat kepada PSIS. Absennya head coach (Djajang Nurjaman) cukup berpengaruh. Tapi kami tetap ada komunikasi melalui mas Yoyok soal segala strategi,” ujarnya. (nin/pojoksumut)

 



loading...

Feeds