Tiba di Medan Fair, Sihar Diserbu Warga

Calon Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus bersalaman dengan pengunjung ketika mengunjungi pusat perbelanjaan Medan Fair Plaza, Minggu (15/4/2018).

Calon Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus bersalaman dengan pengunjung ketika mengunjungi pusat perbelanjaan Medan Fair Plaza, Minggu (15/4/2018).



POJOKSUMUT.com, MEDAN – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara, Sihar Sitorus, ‘diserbu’ sekelompok orang di pusat perbelanjaan Medan Fair Plaza, Minggu (15/4/2018).


Segerombolan orang langsung ‘menyerang’ Sihar sesaat turun dari mobil  da melangkahkan kakinya dalam selasar pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Jenderal Gatot Subroto itu. Sihar yang mengenakan kemeja putih itu langsung dikerumuni, baik pria wanita, tua muda, dewasa, anak-anak berbagai usia.


Namun, jangan panik, penyerangan itu bukan serangan brutal fisik maupun psikis terhadap pasangan Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat itu. Melainkan, keinginan pengunjung untuk bersalaman dan minta foto bersama Sihar.

 

Dengan senang, pria murah senyum itu menyalami pengunjung dan memenuhi permintaan foto bersama. “Nikmati liburan ya di mal sama keluarga,” tanya Sihar kepada pengunjung.


Bahkan, pasangan calon (Paslon) yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu tak sungkan menyapa pengunjung dan bertanya tujuan datang ke pusat perbelanjaan tersebut. Sihar juga blak-blakan menanyakan diskon kepada pengunjung.
“Jalan-jalan atau belanja nih ke sini? Ada diskon enggak? Saya mau belanja juga,” ucap Sihar yang disambut tawa pengunjung di sekitarnya.


Pengunjung tak henti silih berganti bersalaman dan minta untuk foto bersamanya. Aksi ‘pengeroyokan’ tersebut terhenti saat Sihar masuk ke dalam kedai kopi di lantai satu pusat perbelanjaan tersebut. “Ramai sekali di sini ya. Dengan ramai pengunjung begini, sangat besar perputaran transaksi jual beli,” pungkas Sihar. (rel/pojoksumut)



loading...

Feeds