Ini Strategi yang Bikin PSIS Sukses Bantai PSMS 4-1

 Vincenzo Annese menyebut strategi menekan sejak menit awal yang dia terapkan berjalan efektif (Istimewa for JawaPos.com)

Vincenzo Annese menyebut strategi menekan sejak menit awal yang dia terapkan berjalan efektif (Istimewa for JawaPos.com)

POJOKSUMUT.com, Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese, membeberkan faktor kunci keberhasilan timnya meraih kemenangan atas PSMS Medan dengan skor 4-1, Minggu (15/4) sore WIB.

Bagi PSIS, itu merupakan kemenangan pertama di Liga 1 2018.

Juru taktik asal Italia itu menyebut kemenangan fantastis itu tak lepas dari strategi terus menekan pertahanan PSMS sejak menit awal.

Strategi itu pun berjalan maksimal. Sedari awal, Annese memang menginginkan para pemainnya terus memberikan tekanan ke pemain lawan yang menguasai bola.

“Saat mereka mendapat bola atau dalam situasi set pice, pemain kami harus memberi tekanan tinggi. Strategi itu berhasil meredam PSMS,” ucap Annese seperti dilansir liga-indonesia.id.

“Ini juga buah persiapan matang kami. Dalam seminggu terakhir kami menggelar persiapan dengan intensitas tinggi.”

“Saya berterima kasih kepada semua anggota tim, manajemen, dan pemain yang sudah berkomitmen mendapatkan hasil maksimal ini,” imbuh Annese.

Kemenangan PSIS di Stadion Moch Soebroto itu tak lepas dari moncernya penampilan striker asal Brasil, Bruno Silva, yang mencetak hat-trick. Satu gol lainnya dihasilkan oleh gelandang asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh.

(epr/JPC/jpg/sdf)



loading...

Feeds