Sadney Unggah Foto Klub Lamanya, Ini yang Bakal Dilakukan Tim Pelatih PSMS

Sadney Urikhob.
Foto : nin/pojoksumut

Sadney Urikhob. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Postingan pemain asing PSMS, Sadney Urikhob di akun Instagramnya tampaknya akan berbuntut panjang. Pasalnya, tim pelatih Ayam Kinantan menyebut tindakan pemain asing asal Namibia tersebut tidak pantas.

Seperti diketahui usai PSMS dihajar 1-4 oleh PSIS, kemarin (15/4/2018), dia malah mengunggah foto bersama klub lamanya saat di Liga Thailand. Tak hanya itu, dia juga mengisyarat tentang kerja sama tim yang tidak baik di tubuh tim PSMS.

Baca Juga : PSMS Kalah, Sadney Urikhob Pajang Foto Tim Lamanya, Sinyalkah?

Asisten Pelatih PSMS, Yusuf Prasetyo mengakui sudah melihat gambar tersebut semalam begitu Sadney mengunggahnya di Instagram.

“Saya sudah terima semalam gambar tersebut. Saya sudah sampaikan ke head coach (pelatih kepala, Djajang Nurjaman) soal ini. Jadi nanti kami akan ambil keputusan. Kami harus ketemu Sadney dan membicarakan mengenai hal ini,” ujarnya kepada Pojoksumut.com, saat dihubungi, Senin (16/4/2018) sore.

Pria yang akrab disapa Yoyok ini menilai harusnya Sadney tak melakukan hal itu. “Yang jelas itu hal yang tidak pantas. Tidak seharusnya dilakukan oleh seorang pemain profesional seperti dia. Tapi kami akan tanyakan dulu mengenai hal tersebut,” tegasnya.

Yoyok sendiri memaklumi gejolak di media sosial usai kekalahan telak PSMS pada pekan keempat Liga 1. Terutama soal pemain asing yang di PSMS, dinilai tidak tampil maksimal.

“Ya memang saya dengar di media sosial mengenai pemain asing kita, tidak puas dan kecewa teman-teman semua. Tapi lagi-lagi, kami tim pelatih akan bicara mengenai hal ini. Dan, khususnya kepada pemain asing harus diskusi dan kami akan lakukan beberapa taktikal di luar nonteknis. Kami akan bicara apa yang harus diperbaiki di lapangan kepada mereka khususnya,” pungkasnya.
Seperti diketahui, Yoyok mengambil alih pimpinan saat mendampingi tim lawan PSIS, lantaran Djajang Nurjaman mengikuti kursus kepelatihann Lisensi AFCPro di Yogyakarta, 14-20 April 2018. PSMS sendiri akan melakoni laga home melawan Perseru Serui di Stadion Teladan, Jumat (20/4/2018). (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …