Begini Latihan PSMS tanpa Pelatih Kepala dan Asistennya

Skuad PSMS menjalani latihan di Stadion Mini Kebun Bunga.
Foto : nin/pojoksumut

Skuad PSMS menjalani latihan di Stadion Mini Kebun Bunga. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Latihan PSMS di Stadion Mini Kebun Bunga, Selasa (17/4/2018) berlangsung tanpa didampingi pelatih kepala Djajang Nurjaman dan asistennya Yusuf Prasetyo.

Tim hanya dipandu pelatih fisik, Suwanda dan pelatih kiper, Sahari Gultom. Pun demikian, latihan berjalan normal.

Asisten Pelatih Yusuf Prasetyo diketahui menemui pelatih kepala Djajang Nurjaman yang sedang mengikuti kursus pelatih lisensi AFCPro di Yogyakarta, sejak 14 hingga 20 April 2018.

“Coach Yoyok (sapaan Yusuf Prasetyo) nanti malam baru tiba di Medan. Ketemu sama headcoach dulu di Jogja,” ujar Suwanda, usai memimpin latihan skuad Ayam Kinantan.

Suwanda menjelaskan, latihan difokuskan pada fisik, mengingat pertandingan lawan Perseru Serui akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan, tepatnya, Jumat (20/4/2018) di Stadion Teladan.

“Kita main Jumat, mau tidak mau harus mempersiapkannya. Soal hasil kemarin (kalah 1-4 lawan PSIS), kita semua sudah sepakat pemain dan pelatih untuk melupakannya. Kita akan lebih fight lagi untuk hari Jumat,” tegasnya.

Sejauh ini, lanjutnya untuk kondisi fisik pemain tidak begitu ada masalah. Hanya Yessoh yang flu. “Alhamdulillah semua bagus tidak ada masalah dengan itu,” ucapnya.

Soal mental, Suwanda juga yakin Legimin Raharjo dkk sudah siap untuk laga selanjutnya. “Kemarin dapat informasi dari head coach mental pemain siap dan sanggup untuk memenangkan pertandingan Jumat,” tukasnya.

Saat ini, PSMS berada peringkat dua paling bawah klasemen sementara Liga 1 dengan poin tiga dari empat laga, tiga kali kalah dan sekali menang. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds