Berkunjung ke Tobasa, Iriana Beri Penyuluhan Narkoba Plus Kuis Berhadiah Sepeda

Ibu Presiden, Iriana berada di tengah pelajar di Tobasa dalam rangka penyuluhan bahaya narkoba, Selasa (17/4/2018).
Foto : istimewa

Ibu Presiden, Iriana berada di tengah pelajar di Tobasa dalam rangka penyuluhan bahaya narkoba, Selasa (17/4/2018). Foto : istimewa

POJOKSUMUT.com, TOBASA-Ribuan pelajar dari berbagai sekolah histeris menyambut kedatangan ibu negara, Iriana Joko Widodo, di SMA Unggul Del Sitoluama Laguboti, Toba Samosir (Tobasa), Selasa, (17/4/2018).

Ini merupakan kunjungan pertama istri Presiden RI pada tahun 2018 untuk memberikan pengarahan tentang bahaya penggunaan narkoba di kalangan remaja.

Iriana didampingi perwakilan dari BNN (Badan Narkotika Nasional) menerangkan, tentang bahaya penggunaan narkoba kepada ribuan pelajar dari berbagai sekolah di Toba Samosir.

“Diimbau kepada semua pelajar agar menghindari penyalahgunaan narkoba yang bisa merusak masa depan generasi muda,” kata Iriana.

Penyuluhan ini berlangsung meriah dan disertai teriakan histeris setiap ibu negara memberikan pertanyaan yang berhadiah sepeda dan laptop bagi siswa yang bisa menjawab pertanyaan.

Beberapa siswa yang beruntung histeris kesenangan sesaat setelah mendapat hadiah.

Salah satu siswi yang mendapatkan laptop adalah Ris Ronauli Lubis. Ronauli Lubis mendapatkan satu unit laptop setelah dirinya bisa menjawab pertanyaan ibu Iriana.

Dirinya senang sekali dan meluapkan kegembiraan dengan teriakan histeris.

Selama kurang-lebih 45 menit, acara berlangsung lancar dan aman. Setiap pojok ruangan dijaga ketat oleh Paspampres. Setiap tamu yang hadir diperiksa dengan metal detektor dan memiliki ID Card dari Paspampres. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds