Lawan Celta Vigo, Barca Ingin Tak Terkalahkan 40 Laga

Barca lanjutkan rekor tak terkalahkan | marca

Barca lanjutkan rekor tak terkalahkan | marca

POJOKSUMUT.com, Barcelona baru saja mengukir prestasi yang membanggakan. Di ajang La Liga Spanyol, mereka belum terkalahkan dalam 39 pertandingan berturut-turut.

Di pekan ke-33, Rabu (18/4) dini hari WIB, Barca tentunya akan berusaha keras menggenapi rekornya menjadi 40 laga.

Dalam situasi ini, Celta Vigo menjadi pihak yang paling was-was sebab merekalah lawan yang akan dihadapi oleh Luis Suarez dan kawan-kawan.

“Musim ini kami sudah tiga kali menghadapi Celta Vigo (2 Copa del Rey, 1 La Liga). Mereka selalu bermain bagus, apalagi kali ini.”

“Mereka sepertinya akan coba meraih kemenangan demi merebut peluang lolos ke kompetisi Eropa pada musim depan,” ucap pelatih Barcelona, Erneseto Valverde.

“Laga nanti saya rasa akan berjalan sulit. Tapi kami akan tetap berusaha menghadapinya dengan kemampuan terbaik,” tambahnya seperti dilansir situs resmi klub.

Dari tiga pertemuannya di musim ini, hanya satu laga yang diakhiri Barca dengan kemenangan. Meski lawannya terbilang menyulitkan, Los Blaugrana akan tetap menyimpan sejumlah pemain utamanya di laga ini.

Gerard Pique, Ivan Rakitic, Andres Iniesta, dan Sergio Busquets tidak dibawa Valverde ke Estadio de Balaidos, markas Celta Vigo.

“Saya akan tetap melakukan sejumlah perubahan pemain karena itu memang sangat dibutuhkan. Minggu ini kami sangat sibuk.”

“Beberapa hari sebelumnya kami telah bermain (melawan Valencia). Setelah itu kami berhadapan dengan Celta Vigo dan berikutnya kami main di final Copa del Rey (versus Sevilla),” jelas Valverde.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN



loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …