Siap-siap! Pengumuman SNMPTN Sore Ini, Klik Aja di Sini

SNMPTN

SNMPTN

POJOKSUMUT.com, INFO penting tentang Hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) akan diumumkan hari ini, Selasa (17/5/2018).

Namun, para calon mahasiswa di Indonesia, masih harus bersabar mengingat pengumuman baru akan dilakukan pukul 17.00 WIB nanti.

Para calon mahasiswa di Indonesia, yang akan melanjutkan kuliah melalui jalur SNMPTN dapat melihat pengumuman penerimaan melalui laman resmi Pengumuman SNMPTN.

Hanya, saat ini laman resmi tersebut masih melakukan perhitungan mundur hingga sore nanti. Selain melalui situs resmi tersebut, panitia SNMPTN juga menyertakan alternatif tautan lain melalui 12 laman perguruan tinggi berikut:

http://snmptn.unsyiah.ac.id
http://snmptn.unand.ac.id
http://snmptn.unsri.ac.id
http://snmptn.ui.ac.id
http://snmptn.ipb.ac.id
http://snmptn.itb.ac.id
http://snmptn.undip.ac.id
http://snmptn.ugm.ac.id
http://snmptn.its.ac.id
http://snmptn.unair.ac.id
http://snmptn.untan.ac.id
http://snmptn.unhas.ac.id

Para calon mahasiswa di Indonesia, yang lulus SNMPTN itu nantinya harus melakukan proses verifikasi dokumen dan pendaftaran ulang di PTN masing-masing pada 8 Mei 2018.

Proses itu dilakukan dengan pelaksanaan ujian tulis Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2018.

Selain itu peserta yang telah dinyatakan lulus wajib melakukan pencetakan ulang kartu pendaftaran yang dapat dilakukan mulai 18 April sampai 8 Mei 2018.

Laman twitter resmi Sekretariat SBMPTN @SekreSNMPTN menyampaikan, “Halo sobat SNMPTN :), mimin ada info penting nih, berikut infonya ya: 1. Hasil SNMPTN 2018 akan diumumkan hari ini Selasa, 17 April 2018 mulai pukul 17.00 WIB melalui laman http://pengumuman.snmptn.ac.id 2. Menu cetak kartu bagi peserta yg lolos SNMPTN akan dibuka 18 April – 8 Mei 2018.”

Setidaknya ada ada 85 PTN yang membuka kesempatan SNMPTN tahun ini dan hasilnya dapat dilihat sore ini. (wb/jpg/nin)



loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …