Ucil Fit Lawan Perseru, Yessoh Terserang Flu

Striker PSMS, Yessoh Wilfried absen dalam latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Selasa (17/4/2018), lantaran flu.
Foto : istimewa

Striker PSMS, Yessoh Wilfried absen dalam latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Selasa (17/4/2018), lantaran flu. Foto : istimewa

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Striker PSMS, Wilfried Yessoh absen dalam latihan perdana PSMS usai menjalani laga lawan PSIS di Stadion Mini Kebun Bunga, Selasa (17/4/2018) sore.

Pemain asal Pantai Gading tersebut mengalami demam disertai flu.

Dokter Tim PSMS, dr Indra Feriadi, menjelaskan sejatinya Yessoh terkena virus influenza sebelum laga lawan PSIS pada pekan keempat Liga 1 yang berakhir dengan kekalahan telak 1-4.

“Yessoh terkena virus influenza. Jadi butuh satu atau dua hari istirahat. Kemarin suah kita kasih obat dan sekarang sedang istirahat. Sebenarnya, ketika bermainpun kemarin dia tidak fit. Setiap pemain sebelum pertandingan kan kita tanyakan kesiapannya, kesanggupannya. Sebelum tanding dia bilang sanggup dan akan memberikan yang terbaik, namun hasilnya berbeda,” ungkapnya, Selasa (17/4/2018) usai memantau latihan skuad PSMS.

dr Indra menyebutkan Yessoh terserang flu disebabkan faktor adaptasi, cuaca juga kelelahan.

Meski begitu, Yessoh, lanjutnya bakal bisa diturunkan lawan Perseru Serui di Stadion Teladan Medan, Jumat (17/4/2018).

Sementara itu, kabar baiknya, bek sayang PSMS, Fredyan Wahyu alias Ucil telah sembuh dari cederanya dan juga bakal fit untuk pertandingan Jumat mendatang.

Hanya dua nama yang dipastikan absen yaitu Abdul Rohim dan Antoni Putro Nugoroho. “Ucil sudah bisa main. Kalau Antoni masih proses penguatan otot. Sudah tes indurance dan speed cuma belum maksimal. Dia minta izin hingga Jumat untuk tetap penyembuhan di Jakarta. Karena kalaupun kita paksa pulang belum tentu bisa dimainkan,” jelasnya.

Sedangkan untuk Rohim, dr Indra menambahkan progresnya cukup bagus. “Alhamdulillah progresnya pesat. Sudah mulai nampak ada perbaikan. Tapi, ya fix belum bisa dimainkan. Pemain lainnya, in sya Allah aman,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds