Marquez Bakal Ganti Gaya, Gak Ugal-ugalan Lagi?

Rossi sampai terjengkang disenggol Marquez | crash

Rossi sampai terjengkang disenggol Marquez | crash

POJOKSUMUT.com, Juara bertahan MotoGP, Marc Marquez menjanjikan hal yang berbeda di MotoGP Amerika, Senin (23/4) dini hari WIB.

Dalam jumpa pers jelang MotoGP Amerika, Kamis (19/4) malam WIB, Marquez mengaku mendapat pelajaran dari race di Argentina dua pekan lalu, saat dia menjadi sorotan dengan tiga penalti.

“Balapan di Argentina sangat rumit. Namun saya seorang pembalap dan orang yang suka belajar untuk meningkatkan semuanya,” kata Marquez seperti dilansir motogp.

Rider Repsol Honda ini bertemu dengan wartawan secara terpisah dengan Valentino Rossi, dan enam pembalap yang resmi diundang ke konpers jelang rangkaian MotoGP Amerika dimulai.

“Banyak yang terjadi di Argentina. Saya membuat kesalahan, dihukum dan pergi meminta maaf. Saya rider, saya membuat kesalahan.”

“Namun tentu Anda harus belajar dari yang buruk serta yang baik dan memastikan tidak membuat kesalahan lagi,” katanya.

Saat disinggung soal insiden senggolan dengan Valentino Rossi yang menjadi pusat pemberitaan di Argentina, Marquez mengaku sudah move on.

“Besok sebelum latihan bebas akan ada pertemuan (dengan komisi keamanan/keselamatan) membahas itu.”

“Setiap orang pasti punya pendapat tentang kejadian di Argentina, saya lebih memilih langsung fokus di sini dan memastikan penampilan yang berbeda, tanpa kesalahan,” pungkas Marquez.

Dalam sejarah MotoGP Amerika, nama Marquez masih sempurna. Sejak digelar lima tahun lalu, pembalap yang dijuluki Bayi Alien itu selalu start paling depan dan finis sebagai juara.
(adk/jpnn/jpg/sdf)



loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …