Di Medan, Indah Nevertari Bicara tentang Figur Kartini Masa Kini

Indah Nevertari di Medan.
foto : nin/pojoksumut

Indah Nevertari di Medan. foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Penyanyi jebolan Rising Star Indonesia, Indah Nevertari memaknai Hari Kartini sebagai momen bagi perempuan untuk tidak takut untuk berkreasi.

 

“Perempuan sekarang harus maju berkreasi dan inovatif. Harus cerdas, baik kaum ibu yang memilih menjadi ibu rumah tangga, karena ibu yang cerdas akan menjadikan anak-anak yang cerdas juga,” ujarnya di sela-sela Pelantikan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Medan, di Raz Hotel, Sabtu (21/4/2018) siang.

 

Kartini, sendiri di mata dara kelahiran Medan, 11 Mei 1992 ini adalah sosok perempuan dan pahlawan Indonesia yang tangguh, serta menjadi inspirasi bagi kaum hawa.

 

Indah juga menyebutkan beberapa nama perempuan yang saat ini masuk kategori tangguh itu pada zaman now.  “Saya mengidolakan Ibu Tri Rismaharini dan Ibu Khofifah Parawansa,” lanjutnya.

 

Dalam event ini, Indah datang sebagai pengisi acara. Dia menyayikan beberapa lagu dengan busana merah dan hijab hitam.

 

Dia pun mengapreasi kegiatan ini karena bisa memotivasi perempuan Medan untuk lebih maju dan mau berwirausaha.

 

Indah juga mengaku punya rencana ke depan untuk membuka usaha. “Pengennya usaha kuliner semacam bikin pasta tapi pakai kuah kari. Belum tahu kapan terealisasi, tapi ini cita-cita,” ungkapnya.

 

Lalu apa rencananya dalam bidang musik? “Nanti 29 April mau rilis single Ramadhan judulnya Marhaban ya Ramadhan,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds