Djanur Apresiasi Perjuangan Skuadnya Kandaskan Perseru, tapi Ungkap Kelemahan Ini…

Djanur didampingi kiper Dhika Bayangkara memberikan keterangan usai pertandingan, Jumat (20/4/2018) malam di Stadion Teladan.
Foto : nin/pojoksumut

Djanur didampingi kiper Dhika Bayangkara memberikan keterangan usai pertandingan, Jumat (20/4/2018) malam di Stadion Teladan. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pelatih Djajang Nurjaman mengapresiasi perjuangan skuadnya melawan Perseru Serui yang berakhir 1-0 di Stadion Teladan, Jumat (20/4/2018) malam.

 

Satu-satunya gol pada laga ini dicetak Sadney Urikhob menit 26.

 

“Pemain sudah berjuang keras memenangkan pertandingan. Saya tidak melihat satu kosongnya yang penting tiga poin dululah. Mendapatkan tiga poin itu penting sekali,” ujarnya usai pertandingan.


Djanur, sapaan akrabnya, pun menegaskan tak ingin terlalu melihat perubahan klasemen sementara Liga 1 usai kemenangan ini.

 

“Dengan hasil ini masih ramai (persaingan). Enggak usah lihat klasemen, karena tim besar pun berkutat di situ. Tujug, lima poin. Jadi enam poin ini patut disyukuri,” lanjutnya.

 

Ya, Ayam Kinantan kini berada di posisi sembilan melesat naik dari posisi 17 dengan enam poin dari dua kali menang dan tiga kali kalah.

 

Djanur mengungkap kemenangan timnya malam ini lantaran para pemain mampu menjalankan instruksi pelatih, tentang fokus dan disiplin, sehingga tim lawan tak bisa banyak menciptakan serangan.

 

“Cukup dominan, hampir tidak ada peluang tim lawan ke gawang Dhika (Bayangkara). Saya ingatkan ke pemain kalah dari Semarang (PSIS), lima menit tiga gol itu terjadi karena ada persoalan konsentrasi dan fokus. Itu yang saya tekankan ke pemain di sini. Agar tidak kebobolan, dan tidak ada peluang memang dari mereka (Perseru) sampai akhir, kecuali dari bola mati san tendangan bebas,” bebernya.

 
Pun demikian, Djanur tak menampik kelemahan timnya masih terlihat jelas adalah penyelesaian akhir. “Kita peluang banyak tapi tetap gol hanya satu. Inilah masih jd kendala,” ungkapnya.


Sementara itu, kiper PSMS, Dhika Bayangkara menambahkan pemain mengucapkan terim kasih kepada suporter dan publik Medan yang sudah mendukung tim. “Terima kasih ini akan semakin menambah motivasi kami para pemain,” ujar Dhika. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds