Dua Gol Ezechiel Bawa Persib Kandaskan Borneo FC

Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel.
Foto : persib.co.id

Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel. Foto : persib.co.id

POJOKSUMUT.com, BANDUNG-Penampilan ciamik striker Ezechiel N’Douassel menjadi penentu kemenangan 3-1, Persib Bandung atas Borneo FC. Pemain asal Chad tersebut menyumbang dua gol di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (21/4/2018) malam.

Gol perdana Ezechiel tercipta pada menit ke-9 melalui serangan dari sayap kiri, Ghozali Siregar memberi umpan manis yang ditanduk Ezechiel.

Striker 29 tahun itu kembali mencatatkan namanya di papan skor menit 68. Berawal dari pergerakan Febri Haryadi kemudian mengangkat bola ke tengah untuk ditanduk Ezechiel.

Borneo FC sempat memperkecil kdudukan via Titus Bonai menit 77. Namun Persib akhirnya menutup pertandingan dengan keunggulan 3-1 dengan tambaan gol dari Jonathan Bauman memanfaatkan umpan In-Kyun.

Ezechiel kini sudah mengemas enam gol dalam lima penampilan di Liga 1. Catatan yang lebih baik dari musim lalu kala dia cuma mencetak empat gol dari 14 penampilan.
Sementara itu, Pelatih Mario Gomez menyatakan senang dengan penampilan para pemainnya dengan kesuksesan meraih tiga poin.

“Saya pikir para pemain bermain sangat baik hari ini. Pertandingan yang sangat bagus. Namun Borneo juga adalah tim yang bagus. Lawan yang berat buat kita. Tapi kita bermain baik di babak pertama dan di babak kedua,” tuturnya seperti dilansir laman resmi klub.

Selain bermain baik, Gomez juga melihat adanya perkembangan signifikan dalam tim, khususnya lini depan yang semakin solid, sehingga mampu memenangkan pertandingan dengan skor meyakinkan.

“Ini penting bagi kita. Kita bisa mencetak tiga gol dan mungkin seharusnya lebih. Saya senang dan bangga dengan para pemain saya,” jelasnya. (ies/jpc/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds