Pencarian Waka Polres Labuhanbatu yang Diduga Tenggelam Dilanjutkan Besok

Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Andi Candra yang masih belum ditemukan.
Foto : Instagram/adichandra81

Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Andi Candra yang masih belum ditemukan. Foto : Instagram/adichandra81

POJOKSUMUT.com, LABUHANBATU-Waka Polres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra hingga kini belum juga ditemukan oleh tim gabungan yang melakukan pencarian, pascatenggelamnya speedboat Pol air yang ditumpanginya di Sungai Berombang, Labuhanbatu, Sumatera Utara, Sabtu (21/4/2018)

“Hasil komunikasi terakhir dengan Kapolres Labuhanbatu (AKBP Frido Situmorang, bahwa sampai saat ini pukul 22.00 WIB pencarian terhadapnya (Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra) belum ditemukan,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting.

Rina melanjutkan, karena kondisi cuaca yang kurang baik maka pencarian hari ini akan dihentikan.

“Rencana besok pukul 06.00 WIB akan dilanjutkan kembali pencarian terhadap Waka Polres Labuhanbatu,” ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya berharap Kompol Andi Chandra dalam kondisi selamat. “Mari sama-sama kita berdoa agar beliau selamat,” imbuhnya.

Sebelumnya, speedboat Polair yang membawa rombongan Polres Labuhanbatu, ABK dan 7 penumpang termasuk Kapolres AKBP Frido Situmorang serta Waka Polres Kompol Andi Chandra tenggelam di Sungai Berombang, Labuhanbatu, Sumatera Utara, Sabtu (21/4/2018) sore tadi.

Kejadian terjadi dalam perjalanan kembali ke Tanjung Sarang Elang setelah menghadiri acara di Berombang.

“Perjalanan baru berjalan kurang lebih 10 menit, speedboat diperkirakan menabrak tunggul kayu dan mengalami kebocoran. Akibatnya, kapal tidak bisa diselamatkan hingga tenggelam,” kata Rina.

Enam personel Polri yang menjadi penumpang speedboat itu telah ditemukan dalam keadaan selamat, termasuk Kapolres. Sementara Wakapolres masih hilang. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds