Sadney Urikhob Persembahkan Gol Spektakulernya untuk Dua Sosok Ini…

Ekspressi Sadney usai menjebol gawang Perseru dengan gol spektakuler pada menit 26, Jumat (20/4/2018).
Foto : ist

Ekspressi Sadney usai menjebol gawang Perseru dengan gol spektakuler pada menit 26, Jumat (20/4/2018). Foto : ist

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Kemenangan PSMS atas Perseru Serui, di Stadion Teladan, Jumat (20/4/2018) malam menambah semangat skuad Ayam Kinantan.

 

Selain raihan tiga angka, hasil positif ini menjadi kado spesial untuk hari jadi PSMS Medan yang jatuh pada tanggal 21 April ini, tepat berusia 68 tahun.

 

Bagi sang pencetak gol tunggal spektakuler, Sadney Urikhob, paling tidak ini bisa membungkam begitu banyak kritikan yang hadir kepadanya lantaran tak juga mencetak gol.

 

Penampilannya Jumat malam memang belum sempurna, masih banyak kekurangan, namun dengan gol tersebut bisa membuktikan pemain yang punya skill mumpuni.

 

Pemain Namibia ini menjelaskan gol indah kemarin adalah khusus diperuntukkan kepada dua sosok yang sangat berarti saat ini.

 

Satu adalah sahabatnya, Wilfried Yessoh yang absen lantaran masih dilanda flu berat. Dia juga mendoakan Yessoh segera sembuh.

 

Ucapan lainnya ditujukan untuk putranya yang baru ulang tahun empat hari lalu.

 

“I dedicated yesterday win and goal to my bro Yessoh, wish u speedy recovery bro. And to my son, happy belated birthday,” tulisnya via akun Instagramnya, Sabtu (21/4/2018).

 

Dia juga membuat tagar selamat ulang tahun untuk PSMS.

 

Postingannya tersebut juga dibalas oleh Yessoh.  “Thank you bro, God bless you and love you bro,” komennya.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, gol Sadney tercipta pada menit 26. Kemenangan ini menempatkan PSMS naik ke peringkat ke-9 dari sebelumnya posisi 17 Liga 1. (nin/pojoksumut)

 



loading...

Feeds