Gara-gara Laporan Persija, Ini yang Harus Dilakukan PSMS

Lampu Stadio Teladan dihidupkan, Senin (26/2/2018).
Foto : nin/pojoksumut

Lampu Stadio Teladan dihidupkan, Senin (26/2/2018). Foto : nin/pojoksumut

 

POJOKSUMUT.com, PANITIA Pelaksana (Panpel) PSMS harus benar-benar berbenah. Jika tidak, ancaman PSMS tak bisa berhomebase di Stadion Teladan bakal menyeruak.

 

Ini setelah, PT LIB merespon laporan Persija Jakarta, saat bertandang ke Medan, (6/4/2018) lalu mendapati fakta air di kamar mandi pemain tidak menyala. Alhasil, skuad Macan Kemayoran yang kalah 1-3 harus menggunakan air mineral untuk membersihkan diri usai bertanding.

 

Manajemen PSMS pun mendapatkan intruksi untuk segera memperbaiki hal tersebut.

 

“Iya, ada komunikasi dari PT LIB, hanya masalah air yang mati yang dikeluhkan Persuha. Dan, itu sudah kita perbaiki. Dan, diimbau untuk tetap kita berjaga-jaga pada waktu yang akan datang,” ujar Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja kepada Pojoksumut.com, saat dihubungi, Minggu (22/4/2018) sore.

 

King-sapaan akrabnya, menjelaskan semua yang diminta PT LIB sudah dilakukan sebelum laga home lawan Perseru Serui, Jumat (20/4/2018).

 

“Sebelum lawan Perseru tepatnya. Dan, menugaskan pengawas pertandingan untuk mengecek air dan buat laporan. Semua sudah oke,” lanjutnya.

 

Dia menegaskan dengan perbaikan tersebut, harapan ke depan PSMS bisa tetap bermarkas di Teladan. “Semoga kita tetap bisa main di Teladan,” tegasnya.

 

Sejatinya, tak hanya Persija, Perseru Serui juga mengomentari soal lapangan. Ini dikatakan Pelatih Perseru, I Putu Gede usai takluk 0-1, menurutnya faktor lapangan jadi kendala timnya.

 

Namun, King menjelaskan hingga saat ini keluhan Perseru belum ada laporan yang singgah ke PSMS.
“Dan mengenai Perserui tidak ada laporan. Semuanya bagus. Dan PSMS masih aman dan terus dikerjakan perbaikannya,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds