Golkar: Empat Program Kerakyatan Ini Mampu Diwujudkan Eramas

Kampanye Eramas bersama Golkar di Kisaran, Minggu (22/4/2018).

Kampanye Eramas bersama Golkar di Kisaran, Minggu (22/4/2018).

POJOKSUMUT.com, KISARAN-Ketua DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung hadir di Kampanye Akbar Cagub-Cawagubsu Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas), Minggu (22/4/2018) di Asahan.

Dikatakan Doli pada orasi kampanye akbar itu, Partai Golkar mengusung pasangan Eramas karena meyakini mampu mewujudkan program-program kerakyatan yang juga menjadi program Partai Golkar.

Yakni program sembako murah, rumah murah layak huni, lapangan kerja yang mudah serta revolusi industri berbasis digital.

“Kenapa kami mengusung Eramas, karena Eramas kami yakini mampu mewujudkan program sembako murah, rumah murah layak huni, lapangan kerja mudah serta revolusi industri berbasis milenial. Kalau mau sembako murah, rumah murah layak huni maka pilih Eramas,” kata Doli.

Sebagai mantan Ketua Umum KNPI, Doli juga mengaku bangga karena banyak ormas dan kepemudaan yang hadir di kampanye akbar Eramas tersebut.

“Saya turut senang karena banyak ormas dan organisasi kepemudaan di sini. Ada FKPPI, Pemuda Pancasila, Pemuda Panca Marga, ada KNPI. Semua demi Pak Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah,” kata Doli.

Usai Doli, giliran sejumlah partai pengusung dan pendukung berorasi. Di antaranya Sekretaris Golkar Sumut Irham Buana Nasution, Ketua DPW PKS Sumut Hafez Lc, Ketua Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu. (rel/sdf/pojoksumut)



loading...

Feeds