MU ke Final Piala FA, Ini Kata Mourinho

Mourinho memberikan intruksi ke Herrera dalam pertandingan lawan Spurs, Minggu (22/4/2018) dini hari.
Foto : the sun

Mourinho memberikan intruksi ke Herrera dalam pertandingan lawan Spurs, Minggu (22/4/2018) dini hari. Foto : the sun

POJOKSUMUT.com, PELATIH Manchester United, Jose Mourinho mengaku timnya pantas menang atas Tottenham Hotspur, Minggu (21/42018) dini hari WIB di Wembley Stadium. Meski harus kecocolan lebih dulu, timnya sukses melangkah ke final Piala FA.

“Saya sangat senang. Kami pantas mendapatkannya (menang dan lolos ke final),” ujarnya seperti dilansir laman resmi klub ini.

Mou memang terbilang pede. Dia menyebutkan sepanjang pertandingan MU menguasai pertandingan dan mengontrol jalannya laga.

“Kami memang sempat kehilangan konsentrasi setelah tertinggal 1-0. Pada babak pertama kami kami berkomunikasi, kami kembali memberikan perlawanan pada babak kedua karena komunikasi yang baik,” lanjutnya.

Pada babak final Mei 2018 mendatang, MU masih harus menanti pertandingan antara semifinalis Chelsea kontra Southampton.

Dalam babak semifinal melawan Spurs, gawang MU yang dijaga David De Gea malah kebobolan lebih dulu pada menit ke-11 lewat Dele Alli.

Selanjutnya pada menit 24, berawal dari umpan lambung Paul Pogba, bola kemudian diterima dengan baik oleh Alexis Sanchez. Meski memiliki postur tubuh yang tidak begitu tinggi, sang pemain justru berhasil mencetak gol dengan kepalanya. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, MU sukses mengubah keadaan. Tepatnya menit 62, mereka unggul 2-1 berkat sepakan keras Ander Herrera.(nin/pojoksumut)



loading...

Feeds