Djanur : Jangan Anggap Enteng Persela

Skuad PSMS Medan dalam sesi latihan.
Foto : nin/pojoksumut

Skuad PSMS Medan dalam sesi latihan. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Skuad PSMS Medan mematangkan persiapan menatap laga away selanjutnya lawan Persela Lamongan, Minggu (29/4/2018).

Dari catatan laga kandang Persela, sejatinya tim ini belum pernah menang di hadapan pendukungnya sendiri. Dari lima partai diantaranya dua laga home yang sudah dilakoni, Persela hanya mendulang seri, yaitu menahan imbang Bali United dan Persebaya dengan skor 1-1.

Meski begitu, Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman memastikan tidak akan mudah mengalahkan Persela, meski dua laga home mereka masih kecolongan poin. Terlebih, laga teranyar, Senin (23/4/2018), Persela mampu menahan imbang Bhayangkara FC dengan skor 1-1.

“Saya lihat Persela mainnya luar biasa tadi saat lawan Bhayangkara, bisa seri. Mereka main lebih bagus dari Bhayangkara. Jangan anggap enteng mereka, apalagi main di kandang,” ungkapnya, Senin (23/4/2018) usai memimpin skuadnya latihan di Stadion Mini Kebun Bunga.

Saat ini, Persela dan PSMS memiliki poin sama, yaitu enam. Hanya saja Persela unggul selisih gol hingga berada di posisi 10, sementara PSMS ada di peringkat 13.

Skuad Ayam Kinantan sendiri dijadwalkan akan berangkat ke Persela, Jumat (27/4/2018) dengan membawa 18 pemain fitnya.

Djanur cukup senang dengan kehadiran pemainnya yang baru pulih cedera, Antoni Putro Nugroho yang absen berminggu-minggu dan melewati tiga laga PSMS (lawan Persija, PSIS dan Perseru). Antoni sudah ikut latihan bersama Legimin Raharjo dkk.

“Dia sudah membaik. Karena bagaimana pun buat kami tim pelatih, masih membutuhkan tenaganya,” jelasnya.

Begitu juga dengan Wilfried Yessoh yang sebelumnya absen lawan Perseru karena flu berat. “Dia juga sudah oke,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds