Wilfreid Yessoh Pulih, Siap Dimainkan Lawan Persela Lamongan

Striker PSMS, Yessoh Wilfried  sudah fit.

Striker PSMS, Yessoh Wilfried sudah fit.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-PSMS Medan akan mendapatkan tambahan amunisi di lini depan, setelah kondisi sang striker, Wilfreid Yessoh kembali fit.

Pemain warga negara Pantai Gading ini sudah bisa diturunkan lawan Persela Lamongan, pada laga away, Minggu (29/4/2018) mendatang.

Hal ini dijelaskan Dokter Tim PSMS, dr Indra Feriadi. Menurutnya, Yessoh yang diserang flu berat hingga harus absen saat tim melawan Perseru Seru tak diragukan lagi kondisi fisiknya. “Kondisi Yessoh sudah bisa dimainkan lawan Persela,” tegasnya kepada Pojoksumut.com, Senin (23/4/2018).

Ini akan menjadi momen bagi Yessoh yang belum mencetak gol hingga saat ini. Sementara rekan asing lainnya Sadney Urikhob sudah memecah kebuntuan lawan Perseru,  (20/4/2018) kemarin.

Selain Yessoh, pemain gelandang serang Antoni Putro Nugroho juga pulih. Antoni yang absen di tiga laga PSMS, (lawan Persija, PSIS dan Perseru) sudah kembali bergabung dengan rekan-rekannya di Medan untuk menjalani latihan.

“Program pemulihannya (di Jakarta) sudah kelar. Dan sore ini sudah mulai latihan di Medan,” timpalnya.

“Hanya saja, perihal apakah nanti bisa dimainkan atau tidak lawan Persela. Kita lihat kebugaran dan kondisi terakhirnya, termasuk soal kebutuhan dari tim pelatih sendiri,” ungkapnya.

Sedangkan untuk kiper Abdul Rohim, disarankan untuk tidak diganggu selama dua bulan ke depan. “Kalau Rohim masih lama, dua bulan ini jangan dulu (dimainkan). Biar dia benar-benar pulih,” tegasnya. Seperti diketahui, Rohim mengalami cedera Posterior Cruciate Ligament (PCL) saat membela PSMS lawan Persija Jakarta (6/4/2018) di Stadion Teladan. Dia hanya bermain 45 menit babak I.

dr Indra juga memastikan usai lawan Perseru tidak ada pemain Ayam Kinantan yang mengalami cedera.
Tambahan pemain yang fit ini akan membantu PSMS yang selalu kesulitan menang pada laga away. Saat ini, PSMS nangkring di posisi 11 klasemen sementara Liga 1 dengan poin 6 atau hanya beda satu poin dari Persela di posisi 12 dengan lima poin. Persela sendiri baru menjalani 4 partai, laga kelimanya akan dijalani hari ini lawan Bhayangkara FC. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Mengerikan! Al Difitnah Over Dosis

Mengenai kabar overdosis, Dian pun langsung menepisnya. Setahu dirinya, Al menjalani pemeriksaan MRI (magnetic rezonace imaging).