Pangeran William dan Kate Middleton Perkenalkan Penerus Baru Kerajaan Inggris

Foto : Hello-magazine

Foto : Hello-magazine

POJOKSUMUT.com, PENERUS kerajaan Inggris bertambah. Ini setelah Pangeran William dan sang istri, Duchess of Cambridge, Kate Middleton melahirkan putra kedua atau anak ketiga mereka Senin (23/4/2018) pukul 11.01 waktu setempat.

Sama seperti tradisi sebelumnya, beberapa jam kemudian pasangan suami istri ini pun langsung keluar menyapa para publik yang telah menunggu di area luar Lindo Wing, di rumah sakit St Mary’s Hospital yang berlokasi di Paddington, London.

Pangeran William tampil dengan baju jas dan dengan Kate dengan busana merah mirip almarhum mertuanya, Lady Diana saat menggendong bayi laki-lakinya tersebut. Mereka pun berpose di anak tangga pintu masuk Lindo Wing agar media bisa mengabadikan momen tersebut.

Dilansir dari Hellomagazine, Selasa (24/4/2018) Pangeran William dan Kate terlihat memamerkan kemesraan dengan bergandengan tangan saat berjalan meninggalkan area rumah sakit.

Kelahiran anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton ini memang bisa dibilang cukup memorable. Selain memiliki tanggal kelahiran yang sama dengan Lady Gabriella Windsor, anak dari Pangeran dan Putri Michael of Kent, yang lahir pada 23 April 1981, tanggal lahir sang pangeran baru ini juga hanya berselang dua hari dengan hari kelahiran sang buyut, Ratu Elizabeth II.

Sebagai pangeran baru yang artinya adalah calon raja Inggris, anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton dengan gelar resmi His Royal Highness dan merupakan Prince of Cambridge ini resmi masuk ke daftar antrian nomor lima tahta kerajaan Inggris, setelah dua saudaranya Pangeran George dan Putri Charlotte.

Kali ini, Kate terlihat lebih cepat keluar dari rumah sakit atau tujuh jam setelah persalinan membawa bayinya ke publik.

Foto : the belfasttelegraph.co.uk

Sewaktu dia melahirkan Pangeran George dan Putri Charlotte, hanya membutuhkan waktu 10 jam tinggal di rumah sakit. Lalu, dia memilih untuk pulang ke rumah dengan banyak maksud. Perempuan 36 tahun itu lebih nyaman mengurus anak-anak yang menunggu di rumah. Sementara itu, suasana rumah sakit juga bising yang membuatnya tidak tenang. Apalagi, Kate diburu oleh para wartawan dan fotografer selama berada di rumah sakit.

Dilansir Goodhousekeeping, Selasa (24/4/2018), meski tidak melakukan pemulihan pasca-bersalin di rumah sakit, kondisi kesehatan Kate tetap dipantau. Konsultan Kebidanan Guy Thorpe Beeston dan Konsultan Giinekolog Alan Farthing mengawasi proses kelahiran royal baby. (oz/bbs/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds