Tatap Muka dengan Masyarakat Teluk Nibung, Kapolres Ingatkan Keamanan Selama Pilgubsu

Foto : Taufik/pojoksumut

Foto : Taufik/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, KAPOLRES Kota Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai mengimbau masyarakat Teluk Nibung untuk sama-sama menjaga kondusivitas daerah pada momen Pilkada 2018.

“Menjelang Pilgubsu mari kita jaga bersama situasi Kamtibmas agar tetap kondusif wilayah kita. Siapapun pasangan calon yang menang nantinya jangan menjadikan perpecahan di masyarakat,” ujarnya dalam kunjungan ke Mapolsek Teluk Nibung, Rabu (25/4/2018).

Kunjungan ini dilakukan untuk tatap muka dengan 3 pilar plus Polsek Teluk Nibung.

Kapolsek juga mengingatkan akan bahaya narkoba, apalagi saat ini Sumatera Utara berstatus Darurat Narkoba dan Tanjungbalai adalah salah satu pintu masuknya barang haram tersebut dari luar negeri. “Bila ada info sekecil apapun bisa hubungi saya,” tegas Kapolres.

Pada kegiatan tatap muka ini diawali dengan sambutan Kapolsek Teluk Nibung AKP Warlin Aritonang serta ucapan selamat datang kepada Kapolres Tanjungbalai oleh Masyarakat Teluk Nibung yang disampaikan Sekretaris Camat Teluk Nibung Buyung Efendi.

Kapolres berterima kasih atas terselenggarannya pertemuan ini dan kehadiran Muspika Lurah Kepling FKPM Toga, Toda dan Tomas SeKecamatan Teluk Nibung.

Usai Kapolres membacakan kata sambutan dan arahannya acara dilanjutkan dengan sesi ramah tamah dan tanya jawab dan akhiri foto bersama. (CR-1/pojoksumut)



loading...

Feeds