Luis Milla Berencana Tambah Pemain Baru, Riko Simanjuntak Layak?

 Aksi Riko Simanjuntak. Persija akan menghadapi Persib akhir Juni 2018.
 (Media Persija)

Aksi Riko Simanjuntak. Persija akan menghadapi Persib akhir Juni 2018. (Media Persija)

POJOKSUMUT.com, Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, membuka peluang memanggil pemain senior lainnya. Hal ini jelas bisa menjadi kesempatan sejumlah pemain, termasuk Riko Simanjuntak.

Pemain asal Medan itu terbilang main bagus bersama Persija setidaknya dalam enam laga awal Liga 1.

Milla memang tampaknya belum terlalu puas dengan tiga pemain senior di Timnas Indonesia saat ini. Mereka adalah Lerby Eliandry, Ilija Spasojevic, dan Andritany Ardhiyasa.

Lerby dan Spaso disorot karena belum memberikan kontribusi maksimal di PSSI Anniversary Cup 2018 sejauh ini. Pelatih asal Spanyol itu pun membuka kesempatan untuk memanggil pemain senior lainnya.

“Soal Lerby dan Spaso, semua harus sabar. Karena turnamen ini belum selesai. Kami juga akan cari pemain senior lain untuk Asian Games 2018,” ungkap Milla kepada wartawan.

Tentu ini kabar baik buat sejumlah pemain yang cemerlang di Liga 1 2018 termasuk Riko. Namun, Milla sejauh ini belum bisa berkomentar soal pemain senior yang dimaksud.

“Dua-duanya (Lerby dan Spaso) saya kira bagus. Yang kurang dari tim ini adalah gol. Tapi saya lihat kami sudah baik, secara bertahan maupun menyerang,” tandas dia.

(ies/JPC/jpg/sdf)



loading...

Feeds