Gara-gara Kasus Pelecehan Seksual, Bill Cosby Dihapus dari Daftar Hall Of Fame

Bill Cosby
Foto : Los Angeles Time

Bill Cosby Foto : Los Angeles Time

POJOKSUMUT.com, KASUS pelecehan seksual yang menimpa komedian Bill Cosby dihapus berbuntut panjang. Pasalnya, dia dihapus dari daftar Hall of Fame oleh Television Academy.

Ini setelah pengadilan memvonisnya bersalah dan dijatuhi hukuman, pekan lalu. Dia dihukum karena terbukti melakukan pelecehan seksual terhadap Andrea Constand di rumahnya di Pennsylvania 14 tahun lalu.

Nama bintang yang terkenal karena The Cosby Show ini masuk dalam pada tahun 1992, tetapi kini namanya sudah tidak ada dalam daftar penerima penghargaan Emmy Awards (penghargaan untuk insan pertelevisian).

Namun, tak hanya dihapus dari daftar penerima Emmy Awards, dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (3/5), gelar sarjana kehormatannya yang didapat dari Universitas Yale dan Temple juga dicabut karena masalah tersebut.

Juru bicara Television Academy kepada Deadline mengatakan bahwa nama aktor tersebut bahkan dihapus dari laman resmi sebagai penerima penghargaan.

“All references to Mr. Cosby were removed from the website (Semua referensi ke Cosby sudah dihapus dari website),” kata juru bicara tersebut. (yln/JPC/nin)



loading...

Feeds