Uzbekistan Akui Indonesia Lebih Kuat dari Korut dan Bahrain

POJOKSUMUT.com, Asisten Pelatih Timnas Uzbekistan, Mirzaakhmedov Miraziz, mengakui bahwa Timnas Indonesia sangat kuat. Bahkan, secara terang-terangan dia menyebut Indonesia lebih baik dari Korea Utara dan Bahrain.

Berstatus juara Piala Asia U-23, Uzbekistan memang kesulitan saat melawan Indonesia, Kamis (3/5) malam WIB. Menghadapi Indonesia pada laga pamungkas PSSI Anniversary Cup 2018, Uzbekistan untuk kali pertama gagal mencetak gol di ajang ini.
Padahal saat melawan Korea Utara (Korut) mereka mampu mencetak dua gol. Sedangkan kala menghadapi Bahrain, Uzbekistan berhasil mengemas tiga gol.
“Kami menghadapi lawan yang bagus dari sebelumnya. Kami akui agak kesulitan melawan Indonesia,” beber Miraziz kepada wartawan.
Uzbekistan sendiri agak kecewa dengan hasil di turnamen ini. Mereka yang jadi unggulan pertama justru gagal juara dan tanpa kemenangan. Juara diraih Bahrain setelah pada partai pamungkas menang telak atas Korut.

“Lawan-lawan kami berat. Terlebih kami hanya membawa tim campuran dengan banyak pemain muda. Ini akan jadi bahan evaluasi yang memadai bagi kami,” pungkas Miraziz.

(ies/JPC/jpg/sdf)



loading...

Feeds