HEBOH! Pakai Kaos 2019GantiPresiden, Pria Ini Dilarang Masuk Arena Car Free Day

Pria yang dihadang masuk arena CFD di Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (6/5/2018).
Foto : Screenshot

Pria yang dihadang masuk arena CFD di Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (6/5/2018). Foto : Screenshot

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Insiden terkait kaos yang lagi viral dengan hastag #GantiPresiden2019 merambat ke Medan. Ini setelah beredarnya video yang lagi viral, saat seorang pria dilarang masuk ke arena Car Free Day (CFD) di Lapangan Merdeka, Minggu (6/5/2018).

Video inipun beredar luas di media sosia, termasuk dibagikan akun medaninfo88. Dalam video tersebut, pria tersebut mengkritisi larangan Satpol PP yang tidak memperbolehkannya ikut di CFD.

“Jadi saya mau masuk dengan kaos hastag 2019GantiPresiden, secara konstitusional dilarang masuk. Kenapa takut, legowo saja. Ini hak rakyat secara konstitusional. Kenapa takut, ini hak saya, terima logowo menghadapi 2019,” ujarnya di hadapan Satpol PP Medan.

“Saya mau masuk kata bapak ini dilarang berpolitik. Bukannya saya suruh pilih presiden,” ungkapnya.

Dalam video tersebut, tampak ada yang merekam dan meminta pria tersebut untuk terus menyampaikan kekesalannya. Sedangkan, Satpol PP terus menjaganya di pinggir pintu masuk. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Status Keamanan Sumut Siaga II

Meski begitu, MP Nainggolan menegaskan dalam siaga dua ini, kendati para personil yang diturunkan untuk pengamanan tidak lagi secara maksimal