PSMS Taklukkan Barito Putera, Begini Komentar Djanur

Djanur memberikan keterangan usai pertandingan,  Sabtu (5/5/2018).
Foto : nin/pojoksumut

Djanur memberikan keterangan usai pertandingan, Sabtu (5/5/2018). Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman mengapresiasi skuadnya yang sudah mewujudkan kemenangan usai menaklukkan Barito Putera dengan skor 3-2 di Stadion Teladan, Sabtu (5/52018) sore.

Mengingat, raihan tiga poin ini teramat penting karena laga sebelumnya PSMS kalah telak 1-4 dari Persela Lamongan, pekan lalu.

“Yang pertama apresiasi saya yang setinggi tingginy kepada pemain kami yang sudah mendapatkan tiga poin penting dalam pertandingan ini. Karena kalau tidak mendapatkan poin, kita akan tertinggal jauh (di klasemen),” ujarnya usai pertandingan.

Ya, berkat kemenangan ini PSMS yang sebelumnya ada di posisi bawah merangkak naik ke papan tengah dengan poin 9 dari tiga kali menang dan empat kali kalah.

Pria yang akrab disapa Djanur ini juga tak lupa memberikan rasa hormatnya untuk tim lawan yang sudah memberikan perlawanan sengit.

 

Seperti diketahui, PSMS sempat unggul 1-0 pada babak pertama lewat gol Wilfried Yessoh pada menit 28. Selanjutnya babak kedua, unggul 2-0 lewat gol Frets Butuan menit 49, namun disamakan 2-2 lewat dua gol Douglas Packer menit 64 (penalti) dan 81. PSMS berhasil selamat dari hasil imbang, setelah penalti yang dieksekusi Legimin Raharjo sukses bersarang di gawang Barito menit 86.

“Saya respek kepada tim lawan dengan skuadnya. Mereka main terbuka, mereka menunjukkn permainan yang bagus. Saya kira pertandingan menjadi silih berganti serangan, yang mungkin membuat penonton suka dengan pertandingan hari ini,” ungkapnya.

Pun Djanur tak memungkiri, timnya sempat melakukan kesalahan sehingga tim lawan bisa menyamakan kedudukan saat timnya unggul 2-0. Tepatnya, saat Roni Fatahillah menekel Syamsul Arif di kotak penalti. “Tadi kami leading 2-0, seharusnya bisa enjoy. Satu kesalahan yang dilakukan seorang Roni Fatahillah yang fatal. Tapi bagaimanapun, kita patut syukuri sudah mendapatkan poin,” tegasnya.

“Kami tetap pada tekad ingin memenangkan pertandingan kandang sisa, siapapun lawannya. Untuk jalan ke depannya berada di Liga 1 masih bisa diharapkan. Walaupun masih tetap mengharapkan dapat poin di kandang lawan,” bebernya.

Sementara itu, Erwin Ramdhani menambahkan pemain juga bersyukur atas raihan tiga poin ini. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds