Wilfried Yessoh Persembahkan Gol Perdananya untuk Pria Ini

Yessoh dan Frets selebrasi dalam pertandingan lawan Barito Putera,  Sabtu (5/5/2018) di Stadion Teladan. 
Foto : MO PSMS

Yessoh dan Frets selebrasi dalam pertandingan lawan Barito Putera, Sabtu (5/5/2018) di Stadion Teladan. Foto : MO PSMS

POJOKSUMUT. com,  MEDAN-Striker PSMS,  Wilfried Yessoh mampu meredam semua kritik,  setelah mencetak gol dalam pertandingan lawan Barito Putera,  Sabtu (5/5/2018) di Stadion Teladan.

 

Pemain Pantai Gading ini menyumbang satu dari tiga gol kemenangan 3-2 PSMS.  Ini ibarat oase di tengah dahaga setelah selama enam laga Yessoh tanpa gol.

 

Euforia atas gol tersebut langsung nampak di akun Instagramnya.  Hujatan berubah jadi dukungan dari netizen fans PSMS.

 

Dalam postingan teranyarnya, Yessoh mengucapkan terima kasih atas dukungan banyak orang padanya hingga bisa mencetak gol.

 

Yessoh menuliskan di akunnya, dia mempersembahkan gol perdananya tersebut untuk rekan satu timnya, Sadney Urikhob yang laga kemarin absen lantaran cedera.

 

Dukungan Yessoh ini seperti membalas kepedulian Sadney, yang juga mempersembahkan gol perdana saat lawan Perseru. Saat itu,  Yessoh absen karena diserang flu.

 

Unggahan Yessoh ini dikomentari juga ucapan selamat dari Frets Butuan.  Pemain berusia 26 tahun ini pun membalas komentar Frets dengan mengucapkan terima kasih atas umpan Frets.

 

Ya,  gol Yessoh tersebut tercipta pada menit 28 setelah menerima umpan dari Frets

 

Sementara itu,  Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman usai pertandingan lawan Barito Putera mengatakan Yessoh sukses membuktikan sebagai striker yang mumpuni.

 

“Yessoh bukan hanya karena dia mencetak gol,  tapi dia menjanjikan, dia bukan striker yang jelek-jelek amat.  Saya pikir pergerakan, dan kecepatan dia punya. Dibanding striker lawan (Barito) , sebetulnya saya melihat sesuatu di Yessoh ini.  Tidak buruk-buruk amat. Masih bisa diharapkan, “ ungkapnya. (nin/pojoksumut)

 



loading...

Feeds